Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kaleidoskop: Perpisahan Seleb Dunia Paling Heboh 2019 (MataMata.com)

Matamata.com - Perpisahan itu berat, terutama ketika itu terjadi di mata publik. Tahun 2019 tentu bukan tahun yang mudah untuk dicintai karena sudah ada banyak sekali seleb dunia yang jalinan asmaranya kandas di tahun ini.

Pada tanggal 4 Januari, muncul laporan berita bahwa Gigi Hadid dan Zayn Malik putus. Kemudian, pada bulan Agustus, ada berita bahwa Miley Cyrus dan Liam Hemsworth berpisah setelah delapan bulan menikah.

Intip 10 perpisahan seleb dunia paling banyak dibicarakan tahun 2019, apakah idolamu salah satunya?

Baca Juga:
5 Foto Seleb Dunia dengan Like Terbanyak, Ada Kylie Jenner Pamer Bokong

1. Zayn Malik dan Gigi Hadid

Gigi Hadid dan Zayn Malik (Shutterstock)

Pada awal Januari, muncul laporan bahwa Zayn Malik dan Gigi Hadid memutuskan hubungan.

"Mereka berada di titik yang berbeda dalam hidup mereka saat ini dan memutuskan untuk berpisah satu sama lain," kata orang dalam kepada E!

Baca Juga:
4 Artis Cantik yang Nggak Kebanting Foto Bareng Seleb Dunia, Siapa Aja Nih?

Lalu kemudian Gigi berpacaran dengan Tyler Cameron, dan hubungan itu pun kandas awal Oktober 2019.

2. Khloe Kardashian dan Tristan Thompson

Khloe Kardashian (Shutterstock)

Ini mungkin menjadi perpisahan paling dramatis tahun ini. Khloe Kardashian dan Tristan Thompson telah mengakhiri hubungan mereka pada 19 Februari usai dilaporkan Tristan berselingkuh dengan sahabat karib Kylie Jenner, Jordyn Woods.

Baca Juga:
Kini Bergelimang Harta, 4 Seleb Dunia Ini Dulunya Hidup Menderita

3. Lady Gaga dan Christian Carino

Lady Gaga (Shutterstock)

Perwakilan Gaga mengkonfirmasi pada 19 Februari bahwa sang diva mengakhiri pertunangannya dengan agen bakat Christian Carino.

"Itu tidak berhasil. Hubungan kadang berakhir. Tidak ada cerita panjang dan dramatis," kata perwakilan itu kepada majalah People.

4. Emma Roberts dan Evan Peters

Emma Roberts (Instagram/@emmaroberts)

Emma Roberts dan Evan Peters putus pada bulan Maret, mengakhiri pertunangan dan hubungan mereka selama tujuh tahun. Pada saat itu, Us Weekly melaporkan bahwa para pemain American Horror Story itu berniat untuk tetap berteman dan bahwa itu "bukan perpisahan yang buruk.

5. Adele dan Simon Konecki

Adele (Shutterstock)

Pihak Adele mengkonfirmasi pada bulan April bahwa ia berpisah dari suaminya, Simon Konecki.

"Adele dan pasangannya telah berpisah. Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka bersama dengan penuh kasih. Seperti biasa mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," kata perwakilan penyanyi Benny Tarantini dan Carl Fysh mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Associated Press.

Pasangan yang terkenal tertutup ini sudah bersama selama lebih dari tujuh tahun dan mempunyai seorang putra bernama Angelo.

6. Bradley Cooper dan Irina Shayk

Bradley Cooper dan Irina Shayk. (Instagram/@bradleycooper_original)

Setelah empat tahun bersama, Bradley Cooper dan Irina Shayk mengakhiri hubungan mereka pada awal Juni. Rumor keretakan sudah beredar sejak musim Oscar, tetapi mereka berusaha bersama demi anak mereka, Lea De Seine.

"Mereka ingin tetap bersama untuk putri mereka," kata seorang sumber kepada E! News, "tetapi tidak satu pun dari mereka yang sangat bahagia."

7. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Liam Hemsworth dan MIley Cyrus. (Instagram/@mileyczyrus)

Pada 10 Agustus, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengumumkan bahwa mereka akan berpisah setelah delapan bulan menikah.

"Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah pada saat ini, selalu berkembang, berubah sebagai mitra dan individu, mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier. Mereka masih tetap menjadi orang tua yang berdedikasi terhadap semua hewan yang mereka rawat bersama. Harap hormati proses dan privasi mereka," kata perwakilan Cyrus kepada People.

8. Katie Holmes dan Jamie Foxx

Katie Holmes dan Jamie Foxx (Shutterstock)

Pasangan tertutup yang terkenal itu dilaporkan putus setelah enam tahun bersama, menurut laporan Us Weekly.

Pada hari Sabtu, 17 Agustus, Foxx terlihat bersama penyanyi yang sedang naik daun, Sela Vave, meskipun hubungan mereka satu sama lain tidak diketahui.
Sementara itu, Page Six melaporkan Holmes didengar di sebuah restoran memberi tahu seorang teman, "Apa yang dilakukan Jamie adalah urusannya — kami belum bersama selama berbulan-bulan."

Baik Holmes maupun Fox tidak mengkonfirmasi perpisahan itu.

9. Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner dan Travis Scott. (Instagram/@kyliejenner)

Travis Scott dan Kylie Jenner memutuskan untuk vakum dari hubungan yang telah dibangun selama dua tahun tepat pada 1 Oktober 2019, seperti yang dilaporkan TMZ. Setelah putus, Kylie terlihat meninggalkan sebuah studio di mana mantan pacarnya Tyga berada, tetapi dia dengan cepat menepis desas-desus bahwa dia ada di sana bersama sang rapper.

Di Twitter, dia menjelaskan bahwa dia dan Scott fokus pada persahabatan dan putri mereka, Stormi Webster.

Keduanya pertama kali terlihat bersama di Coachella pada bulan April 2017 dan membuat penampilan publik terakhir mereka sebagai pasangan di pemutaran perdana film dokumenter Scott Netflix, Look Mom, I Can Fly, pada bulan Agustus 2019.

10. Channing Tatum dan Jessie J

Channing Tatum dan Jessi J (Instagram)

Us Weekly memberitakan pada bulan Desember bahwa Tatum dan Jessie putus usai satu tahun berpacaran.

"[Mereka] bubar sekitar sebulan yang lalu, masih sangat dekat dan masih berteman baik," kata seorang sumber.

Load More