Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hangeng eks Super Junior dan Celina Jade (Soompi)

Matamata.com - Kamu masih ingat dengan Hangeng eks Super Junior, nggak? Kabar bahagia nih, dia baru menikah dengan aktris Cina-Amerika bernama Celina Jade.

Dilansir Soompi, pada 31 Desember Hangeng dan Celina Jade sama-sama memposting foto di akun Weibo mereka. Hangeng diketahui menulis, "Halo, istriku Celina Jade" dan Celina Jade menulis, "Halo, suamiku Hangeng."

Pasangan itu diketahui mengumumkan hubungan mereka pada Februari 2018. Pernikahan mereka digelar di Selandia Baru pada 30 Desember.

Baca Juga:
Sempat Dibantah, Heechul Super Junior dan Momo TWICE Dikonfirmasi Berkencan

Ini dia 5 fakta menarik Celina Jade yang cantik abis. 

1. Pertama Kali Bertemu

Hangeng eks Super Junior dan Celina Jade (Soompi)

Hangeng dan Celina Jade bertemu di upacara penghargaan film Cina ketika mereka menghadiri acara tersebut sebagai pembawa acara. Selama acara, Hangeng membantu Celina Jade berjalan naik dan turun tangga, dan aktris tersebut mengucapkan terima kasih di media sosial, di mana ia menulis, "Itu suatu kehormatan."

Baca Juga:
Bikin Speechless, 5 Kegilaan Ekstrem ELF untuk Super Junior

2. Cantik Banget

Celina Jade (Instagram/@celinajade)

Celina Jade ini blasteran Cina-Amerika so wajar banget dia punya wajah bule. Fotonya tanpa makeup aja udah cantik banget kok, setuju?

3. Anak Orang Ternama

Baca Juga:
Dari Super Junior Sampai Amber, Rekan Artis Berduka Atas Meninggalnya Sulli

Celina Jade (Instagram/@celinajade)

Celina Jade lahir pada 10 Juni 1985. Debutnya sudah dimulai sejak usia dini karena ayahnya, Roy Horan, adalah bintang aksi terkenal yang pernah bekerja sama dengan aktor senior seperti Jackie Chan dan Bruce Lee.

4. Aktris Berbakat

Celina Jade (Instagram/@celinajade)

Celina Jade mengantongi pengalaman berakting di film produksi Hong Kong dan Hollywood. Kariernya melejit saat membintangi Wolf Warrior 2 yang meraup keuntungan sebesar 3,4 Miliar hanya dalam waktu 12 hari setelah rilis.

5. Vegetarian

Celina Jade (Instagram/@celinajade)

Celina adalah seorang vegetarian. Dia sempat membuka restoran sehat di Hong Kong bersama mantan suaminya, koki Perancis Amerika Christian Mongendre tapi restoran itu kini ditutup.

Pantes Hangeng kesengsem sama Celina Jade ya!

Load More