Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taylor Swift (Shutterstock)

Matamata.com - Ajang penghargaan bergengsi Golden Globe Awards 2020 mengawali tahun baru dengan gemilang. Beberapa deretan seleb Hollywood berhasil tampil menawan hingga mencuri perhatian publik lewat pilihan busana memukau.

Pada setiap momen penghargaan, karpet merah menjadi saksi hal-hal menarik yang wajib diikuti. Salah satunya adalah busana yang dikenakan oleh para tamu undangan.

 Dilansir dari laman Elle, Taylor Swift dinobatkan menjadi gaun terbaik di Golden Globe Awards 2020.

Baca Juga:
5 Momen Seru Ultah Taylor Swift, Banjir Bintang dan Bernuansa Natal!

Penyanyi 30 tahun ini diketahui menjadi presenter kejutan di Golden Globes tahun lalu. Sedangkan tahun ini, ia menjadi salah satu nominasi berkat film Cats.

Khusus acara bergengsi ini, Taylor Swift benar-benar totalitas dalam bergaya. Ia memilih gaun bunga biru dan kuning dengan aksen ekor yang dramatis. Gaun yang dikenakan oleh Taylor itu disebut merupakan keluaran Etro.

Tak ingin terlalu berlebihan namun tetap bisa menghadirkan kesan mewah, Taylor memadupadankan penampilannya dengan sedikit aksesori. Jadi, dia memutuskan untuk memakai sepasang anting-anting yang simpel dan beberapa cincin di jari tangannya.

Baca Juga:
Taylor Swift Raih Artist of Decade American Music Awards, Tangis Ibu Pecah

Taylor Swift di Golden Globes 2020. (YouTube/ET Style)

Ia pun memakai riasan wajah yang tergolong natural. Pada bagian mata, Taylor Swift memilih warna yang sedikit gelap dan memancarkan kesan glamor. Bukan warna merah, kali ini ia memakai lipstik bernuansa nude.

Soal  gaya rambut, Taylor Swift terlihat menatanya dengan model up do sedikit messy. Tampilannya di karpet merah Golden Globe Awards 2020 bisa dibilang sempurna.

Taylor Swift di Golden Globes 2020. (YouTube/ET Style)

Selain penampilannya di atas karpet merah, kedatangan Taylor Swift juga disorot karena tidak berjalan bersama sang kekasih, Joe Alwyn. Mereka diketahui memutuskan untuk datang secara terpisah.

Baca Juga:
5 Fakta Unik di Balik Film Musikal Cats yang Diperankan Taylor Swift

Taylor memang memilih untuk menjaga hubungan mereka dari padangan publik. Selama tiga tahun berpacaran, keduanya belum pernah berjalan di karpet merah bersama. 

Kece badai kan Taylor Swift? [Kintan Sekarwangi]

Load More