Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

Matamata.com - Segala hal yang terkait penyanyi Justin Bieber memang selalu menarik perhatian dunia. Baru-baru ini pelantun lagu Yummy ini mengaku blak-blakan mengidap penyakit Lyme.

Lyme sendiri merupakan penyakit menular pada manusia dan hewan yang disebabkan oleh perantara atau vektor berupa kutu. Penyakit ini menyebabkan perubahan pada kulit, kemudian radang sendi, dan gejala yang mirip flu.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram pribadinya pada hari Rabu (7/1) lalu.

Baca Juga:
Justin Bieber Usili Istri saat Tidur, Netizen Puji Gaya Mangap Hailey

Justin Bieber mengaku ada beberapa kasus serius yang dihadapinya beberapa waktu belakangan.

Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

@justinbieber : "Sementara banyak orang terus mengatakan Justin Bieber terlihat kayak sampah, dan lain sebagainya. Mereka gagal untuk sadar bahwa aku baru-baru ini didiagnosis dengan penyakit Lyme, nggak cuma itu tapi ada kasus serius mono kronis yang mempengaruhi semua fungsi kulit, kulit, otakku, energi, dan kesehatan secara keseluruhan."

Ia mengatakan bahwa kasus tersebut akan diceritakan lebih detail dalam Youtube channelnya.

Baca Juga:
Selena Gomez Pamer Tato Baru, Kok Mirip Punya Justin Bieber?

"Hal-hal ini akan dijelaskan lebih lanjut dalam seri dokumenterku yang bakal tayang di YouTube sebentar lagi. Kamu pun bisa tau dan memelajari semua yang kuperjuangkan, dan cara mengatasinya." lanjut Justin.

Suami Hailey Baldwin ini pun mengaku melewati tahun yang sulit, namun ia mendapatkan beberapa perawatan yang tepat dan membuatnya makin lebih baik.

Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

"Aku sudah melewati beberapa tahun yang sulit tetapi sekarang aku mendapatkan perawatan yang tepat yang bakal membantu obati penyakit yang sejauh ini tak bisa disembuhkan dan aku akan kembali dan lebih baik dari sebelumnya," tulis Justin Bieber.

Baca Juga:
Bikin Nyesek, Selena Gomez Ingin Justin Bieber Dengarkan Lagu Barunya

Deretan artis dunia pun menyemangati Justin Bieber lewat komentar dalam unggahannya ini.

@avrillavigne : "Kukirim cinta dan kekuatan untukmu,"

@patrickschwarzenegger : "Semangat brother,"

@loganpaul : "Beradaptasilah dan atasi itu, jangan berhenti king!"

@alusofficial : "Penyakit Lyme bisa disebut juga penyakit diam. Semangat! Ini adalah momok dari penyakit lainnya, doa untukmu,"

Wah, banyak yang dukung Justin Bieber nih!

Load More