Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tahun baruan Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@suzkr)

Matamata.com - Pada hari ulang tahun Hrithik Roshan setiap tahun, harapan terbaik selalu datang dari mantan istrinya Sussanne Khan. Tidak terkecuali untuk tahun ini saat sang bintang ultah ke-46 tahun.

Sussanne Khan memposting foto dan video Hrithik bersama dengan kedua buah hati mereka, Hrehaan dan Hridaan. Meski sudah bercerai usai 14 tahun menikah, keduanya memang masih tetap kompak sampai sekarang.

"Ulang tahun paling bahagia, Rye ... kamu adalah pria paling luar biasa yang aku tahu. Untuk kehidupan terbaik di depanmu," tulis Sussanne Khan dalam postingan Instagramnya.

Baca Juga:
5 Momen Tahun Baruan Hrithik Roshan dan eks Istri, Netizen: Balikan Aja Woi

Hrithik Roshan ultah (Instagram/@suzkr)

Sussanne Khan dan Hrithik Roshan menikah pada tahun 2000 tetapi bercerai pada tahun 2014. Namun, mereka terus berbagi hubungan baik dan pergi berlibur bersama anak-anak setiap tahun.

Hrithik Roshan ultah (Instagram/@suzkr)

Sussanne juga terlihat bergaul dengan Roshan di acara-acara keluarga, sementara Hrithik juga sering bergabung dengan Sussanne dan teman-temannya untuk acara makan siang.

Awal pekan ini, Sussanne memposting foto-foto liburannya di Prancis bersama Hrithik dan keluarganya. Foto-foto Sussanne itu mengungkapkan dia bersenang-senang dengan Hrehaan, Hridhaan dan Hrithik pada liburan Tahun Baru.

Baca Juga:
5 Momen Hrithik Roshan Kepergok Jalan Bareng Mantan Istri, Didesak Rujuk!

Tahun baruan Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@suzkr)

Hrithik Roshan terakhir terlihat dalam aksi-thriller War, yang dibintangi oleh Tiger Shroff dan Vaani Kapoor. Dia siap membintangi film Krrish berikutnya.

Sementara itu, desainer interior Sussanne Khan mengelola sebuah toko dekorasi rumah butik bernama The Charcoal Project di Mumbai dan dia juga bagian dari tim kurator label fesyen The Label Life.

Kompak banget nih Hrithik Roshan dan mantan istrinya.

Baca Juga:
Dipeluk Mesra Hrithik Roshan, Katrina Kaif Dibilang Bukan Manusia!

Load More