Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Ajay Devgan, Kajol, dan Saif Ali Khan terlibat dalam film perang Tanhaji: The Unsung Warrior yang siap untuk diputar di bioskop pada 10 Januari. Dilansir Free Press Journal, Ajay dan Kajol pun hadir di pemutaran film bersama keluarga mereka kemarin (9/1/2020) di PVR, Juhu.

Diketahui duo suami-istri, Kajol dan Ajay telah bersatu kembali untuk drama berkala Om Raut. Dalam film itu, Ajay Devgan berperan sebagai prajurit pemberani Tanhaji Malasure, sementara Kajol menjadi istri Tanhaji, Savitribai Malusare.

Saif Ali Khan bermain sebagai antagonis, Uday Bhan, seorang pejabat Rajput yang bekerja untuk Kaisar Mughal Aurangzeb. Kembalinya Kajol dan Ajay sangat dinanti karena ini pertama kalinya main bareng lagi dalam 11 tahun.

Baca Juga:
7 Perjalanan Cinta Kajol yang Jarang Diekspos, Nekat Kawin Sampai Keguguran

Ajay Devgan dan Kajol terlihat saat pemutaran film bersama putra mereka Yug dan putri mereka yang berusia 16 tahun Nysa Devgan. Sementara Kajol tampak memesona seperti biasa dalam setelan salwar hitam dan emas, Ajay tampak necis dalam kemeja denim biru gelap di atas sepasang celana hitam. Aktor itu juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Keluarga Kajol Hadiri Pemutaran film Tanhaji (Instagram/@voompla)

Yug di sisi lain tampak menggemaskan dalam balutan kaos pink dan celana putih. Namun, Nysa lah yang paling mencuri perhatian.

Kerap dicibir soal penampilan, kali ini Nysa sukses buat netizen terperangah dengan penampilannya. Nysa terlihat mengenakan gaun mini putih dan makeup minimalis.

Baca Juga:
Pamer Pusar di Tengah Kota, Putri Kajol Lagi-Lagi Disemprot Netizen

Kajol dan Yug Devgan Hadiri Pemutaran film Tanhaji (Instagram/@voompla)

Sementara gaun Nysa sudah cukup membuat fans terpesona, rambutnya yang panjang tergerai melewati pinggang mengingatkan netizen pada Rapunzel yang cantik.

Sontak potret Nysa menghadiri pemutaran film banjir pujian. Apalagi kali ini Nysa tersenyum pada awak media yang meliputnya.

Nysa Devgan Hadiri Pemutaran film Tanhaji (Instagram/@viralbhayani)

@singhsoni89: "Dia benar-benar cantik, OMG! Kajol memiliki anak perempuan yang cantik."

Baca Juga:
5 Potret Kajol Promosikan Tanhaji Pakai Sari, Dipuji Abis-abisan!

@gaganverma335: "Rambut indah."

@_shaina19: "Rambutnya Mashallah."

Nysa Devgan Hadiri Pemutaran film Tanhaji (Instagram/@voompla)

@sumathi_nakeeran: "Nysa Devgan sangat cantik, seperti menghirup udara segar."

@mahielicious693: "Dia telah menjadi begitu cantik .. lebih baik dari sebelumnya."

@nehau_dirbude11: "Rambutnya sangat bagus."

@oza_deeps: "Rambutnya indah sekali."

Dipuji abis-abisan nih Nysa Devgan.

Load More