Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Selena Gomez (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Pada Sabtu (11/01/2020) malam lalu, Selena Gomez dan Hailey Baldwin berada di restoran yang sama. Kedua selebriti Hollywood itu berada di Craig's Saturday Night, Hollywood Barat.

Dilansir dari laman TMZ, diketahui bahwa Selena mengadakan perayaan makan malam sederhana untuk album barunya berjudul 'Rare'.

Di sisi lain, Hailey sedang berkumpul dengan teman-teman dekatnya, termasuk Madison Beer. Tak di sangka, mereka berada di dalam restoran dengan waktu yang sama.

Baca Juga:
Picu Perang di Medsos, Selena Gomez dan Hailey Baldwin Tak Akur?

Selena Gomez keluar terlebih dahulu dari restoran tersebut. Tidak terlalu lama setelah itu, Hailey Baldwin juga keluar bersama teman-temannya.

Dalam pertemuan yang cukup canggung ini, Justin Bieber tak berada di restoran tersebut.

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Kebersamaan yang tak disengaja ini membuat Madison Beer berada di posisi sulit. Banyak penggemar Selena Gomez yang salah paham kemudian menyerang media sosial Madison Beer.

Baca Juga:
Selena Gomez Pamer Tato Baru, Kok Mirip Punya Justin Bieber?

Kebanyakan dari mereka beranggapan bahwa Madison Beer menjadi seorang teman yang menusuk temannya sendiri dari belakang. Dia memang diketahui merupakan teman baik Selena Gomez yang bersahabat juga dengan Hailey Baldwin.

Tak terima dihujat oleh warganet, akhirnya Madison Beer memutuskan untuk buka suara. "Desas-desus ini menjadi gila. Saya baru saja makan malam dengan Hailey, teman saya selama sepuluh tahun. Dan itu saja? Bagaimana itu menjadi kejahatan?" tulis Madison.

"Saya suka Selena....Selalu begitu. (Seperti yang Anda tahu) Dan saya benar-benar tidak akan pernah dalam sejuta tahun mencoba membuatnya kesal??? Ini hanya kejam dan tidak perlu dan tidak ada yang terjadi. Itu hanya kebetulan, Anda menggertak saya tanpa alasan," tutupnya.

Baca Juga:
Dipuji Selena Gomez, Bella Hadid Langsung Hapus Postingannya

Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)

Selena Gomez pun tak tinggal diam melihat teman baiknya dihujat oleh netizen. Ia juga langsung mengomentari unggahan terbaru Madison.

"Menjijikkan membaca semua ini. Ini tidak disengaja sama sekali," tulis Selena.

"Saya sangat kecewa bahwa orang akan berbicara dengan ini. Saya sudah kenal Madison sejak dia masih bayi dan melihatnya terus menjadi wanita seperti dia. Tidak ada masalah," kata penyanyi wanita tersebut.

Jadi, sebenarnya, kehadiran Hailey sama sekali tidak menganggu Selena. Netizen saja yang terlalu berlebihan dan asik berspekulasi tentang momen tak sengaja itu. [Kintan Sekarwangi]

Load More