Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai (Shutterstock)

Matamata.com - Putri mendiang aktor-pembuat film Bollywood Raj Kapoor, Ritu Nanda meninggal dunia pada Selasa (14/1/2020) di New Delhi. Bibi Kareena Kapoor, Karisma Kapoor dan Ranbir Kapoor itu berpulang di usia 71 tahun.

Ritu adalah saudara perempuan dari aktor Rishi Kapoor (ayah Ranbir), Randhir Kapoor (ayah Kareena Kapoor) dan Rajiv Kapoor. Ritu menderita kanker di akhir hidupnya.

"Ritu Nanda meninggal dini hari ini. Dia menderita kanker. Kami berada di Delhi. Pemakamannya hari ini," kata Randhir Kapoor, ayah Kareena Kapoor mengonfirmasi pada IndianExpress.com.

Baca Juga:
Dinner Bareng, Netizen Bersorak Aishwarya Rai Tak Gandeng Tangan Anaknya

Ranbir Kapoor dan Ritu Nanda (Instagram/@neetu54)

Dilansir Bollywoodlife.com, Ritu Nanda dikaitkan dengan bisnis asuransi jiwa sebagai pengusaha. Ritu juga ada di Guinness Book of Records karena membuat rekor penjualan 17.000 polis pensiun dalam satu hari.

Dia menikah dengan almarhum industrialis Rajan Nanda. Putra mereka Nikhil Nanda menikah dengan putri Amitabh Bachchan, Shweta. Ini membuatnya menjadi nenek dari Navya Naveli Nanda dan Agastya Nanda.

Karisma Kapoor bersama ayah Randhir Kapoor dan bibinya Ritu Nanda (Instagram/@therealkarismakapoor)

Makanya nggak heran, Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan, dan Aishwarya Rai terbang ke Delhi untuk menghadiri pemakaman. Rishi Kapoor, Randhir Kapoor, dan Riddhima Kapoor juga terlihat di pemakaman. Juga ada istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan yang ikut memberi penghormatan terakhir.

Baca Juga:
Polosan saat Melayat, Penampilan Aishwarya Rai Bikin Netizen Ribut

Aishwarya Rai melayat (Instagram/@voompla)

Banyak netizen di berbagai akun gosip menyoroti dandanan Aishwarya Rai saat melayat. Pasalnya istri Abhishek Bachchan itu tampak sangat pucat dan sedih.

@couture_story07: "Aishwarya Rai kelihatan terpukul dan cemas."

@shama_ashrafi: "Terlihat seperti usia yang sebenarnya kalau sedih gitu."

Baca Juga:
Kebanting! Suami Sampai Dibilang Manajer Aishwarya Rai di Foto Ini

@akash_kumar_bagga: "Turut berduka cita."

Aishwarya Rai melayat (Instagram/@pinkvilla)

Namun ada juga yang salfok dengan kecantikan dan makeup Aishwarya Rai.

@juwita58: "Masih seperti yang dulu tetap cantik Aiswarya Rai."

@monalisaa___srkr: "Tetap full makeup dan lipstik."

Diketahui pada 2013, Ritu Nanda didiagnosis menderita kanker. Dia menjalani perawatan di AS untuk penyakitnya tersebut. Penggemar berdoa agar jiwanya beristirahat dalam damai.

Load More