Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@teamdeepveer)

Matamata.com - Masuk ke industri perfilman Bollywood bukanlah hal yang mudah terutama untuk para artis wanita. Setiap orang harus melalui dari masa sulit untuk menjadi seleb Bollywood.

Artis Wanita dikabarkan harus membuat banyak kompromi untuk mendapatkan peran besar dan harus melalui konsep, First Sex, Film Next. Inilah beberapa aktris Bollywood yang tidur dengan sutradara dan produser mereka untuk mendapatkan film-film besar.

Meskipun tidak semua artis menerima tawaran ngamar, pengalaman mereka jelas sukses membuat merinding.

Baca Juga:
Sama-Sama Terkenal, 4 Seleb Bollywood Ini Lebih Kaya dari Suaminya!

Yuk intip daftarnya dilansir dari dailyhunt dan berbagai sumber:

1. Kangana Ranaut

Kangana Ranaut (Instagram/@team_kangana_ranaut)

Kangana Ranaut terkenal karena sifatnya yang blak-blakan. Kangana tidak pernah menghindar untuk berbicara di depan siapa pun. Dalam sebuah wawancara, aktris itu mengungkapkan bahwa dia dipaksa tidur dengan sutradara di masa-masa sulitnya.

Baca Juga:
3 Seleb Bollywood Dituding Teman Makan Teman, Ada yang Sudah Kumpul Kebo!

2. Kalki Koechlin

Kalki Koechlin (Instagram/@kalkikoechlin)

Aktris ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia berhubungan seks dengan sutradara dan produsernya untuk mendapatkan kesempatan di Bollywood dan begitu dia berhasil dia berhenti melakukannya.

3. Sherlyn Chopra

Baca Juga:
Shabana Azmi Alami Kecelakaan Fatal, Seleb Bollywood Ramai-Ramai Berdoa

Sherlyn Chopra (Instagram/@sherlynchopra)

Sherlyn Chopra juga mengakui bahwa dia berhubungan seks dengan produsernya untuk mendapatkan film besar.

4. Tisca Chopra

Tisca Chopra (Instagram/@tiscaofficial)

Tisca Chopra mengakui bahwa dia juga menghadapi situasi yang sama selama masa-masa sulitnya. Aktris itu terus mengungkapkan bahwa ini adalah kenyataan di Bollywood dan itu seperti perjanjian rahasia antara produser dan aktor di mana tidak ada yang secara terbuka membicarakannya.

5. Sunny Leone

Sunny Leone. (Instagram/@sunnyleone)

Hanya karena Sunny Leone pernah bekerja di Industri pornografi, bukan berarti dia akan terbuka untuk proposal ngamar. Nyatanya, dia pernah menolak tawaran untuk tidur dengan produser.

6. Ayushmann Khurrana

Ayushmann Khurrana (Instagram/@ayushmannk)

Sebelum memantapkan dirinya sebagai aktor, Ayushmann Khurrana memang merupakan pembawa acara layar kecil yang terkenal. Selama masa-masa sulitnya, beberapa sutradara casting memintanya untuk memberikan bantuan seksual yang dengan tegas dia tolak. Mr. Khurrana juga menyatakan kepada media bahwa casting couch adalah kenyataan dari industri Bollywood.

7. Ranveer Singh

Ranveer Singh (Instagram/@ranveersingh)

Suami dari Deepika Padukone ini menjadi salah satu aktor yang berani untuk berbicara tentang sisi gelap industri Bollywood.

"Casting couch adalah hal yang sangat nyata. Saya telah mengalaminya secara langsung. Ketika saya mengatakan 'tidak', dia menangis seperti kekasih yang ditolak cintanya. Kemudian, saya mengetahui bahwa dia melakukannya untuk semua orang," kata Ranveer Singh dalam sebuah wawancara.

Mengejutkan ya pengakuan seleb Bollywood di atas?

Load More