Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lady Gaga (Tangkapan layar YouTube channel Lady Gaga)

Matamata.com - Wabah virus corona yang melanda dunia kini tengah menjadi perhatian besar. Menyikapi hal tersebut, Lady Gaga memilih untuk mengisolasi diri di rumah. 

Dalam unggahannya, ia kini memilih karantina diri di rumah dan menjauhi keramaian. 

"Jadi saya berbicara dengan beberapa dokter dan ilmuwan. Ini bukan yang termudah untuk semua orang saat ini, tetapi hal terbaik / tersehat yang dapat kita lakukan adalah karantina sendiri dan tidak bergaul dengan orang-orang berusia di atas 65 tahun dan dalam kelompok besar," tulis Lady Gaga di Instagram Minggu (15/3/2020).

Baca Juga:
Pakai Baju Jaring-Jaring saat Kencan, Lady Gaga Dibilang Mau Nangkap Ikan

Unggahan Lady Gaga [Instagram/@ladygaga]

Bahkan pelantun Bad Romance ini pun sudah menolak bertemu tatap muka dengan orangtua dan neneknya.

"Saya berharap saya bisa melihat orang tua dan nenek saya sekarang, tetapi jauh lebih aman untuk tidak jadi saya tidak membuat mereka sakit kalau-kalau saya bertemunya," sambungnya.

Dia juga mengatakan akan terus berdiam diri di rumah bersama tiga anjing kesayangannya.

Baca Juga:
Lady Gaga Pakai Anting Karya Desainer Indonesia Rinaldy Yunardi

"Saya bergantung di rumah dengan anjing-anjing saya," tuturnya.

Bintang A Star Is Born ini berharap wabah virus corona bisa segera mereda. Dia juga ingin semua orang berada dalam lindungan Tuhan.

"Saya mencintai dunia, kita semua akan melewati ini. Percayalah, saya berbicara dengan Tuhan — dia berkata kita akan baik-baik saja," ucap Lady Gaga.

Baca Juga:
Benarkah Lady Gaga Hamil Anak Bradley Cooper?

Seperti yang kita tahu, beberapa negara seperti Italia dan Spanyol memilih untuk lockdown demi mengurangi penyebaran virus corona. (Sumarni)

Load More