Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@sussannehrithik)

Matamata.com - Hrithik Roshan terharu usai mantan istrinya, Sussanne Khan untuk sementara waktu tinggal kembali bersamanya untuk merawat anak mereka di tengah wabah virus corona.

Lewat Instagram pribadinya, Hrithik menuli untaian kalimat panjang untuk berterima kasih pada Sussanne.

"Tidak dapat dibayangkan bagi saya, sebagai orangtua, untuk berpikir harus dipisahkan dari anak-anak saya pada saat negara di-lockdown.

Baca Juga:
Karantina Karena Corona, Hrithik Roshan dan Akshay Kumar Kompak Tabuh Panci

"Sangat mengharukan melihat dunia bersatu dalam ketidakpastian social distancing selama berbulan-bulan dan kemungkinan lockdown selama beberapa minggu, mungkin.

"Sementara dunia berbicara tentang kemanusiaan, saya pikir itu mewakili lebih dari sekedar ide terutama untuk orangtua yang berbagi hak asuh anak-anak mereka. Bagaimana menjaga anak-anak mereka dekat dengan mereka tanpa melanggar hak orang lain yang juga memiliki hak yang sama untuk bersama anak-anaknya, "tulisnya.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@hrithikroshan)

Bersamaan dengan postingannya, Hrithik mengunggah foto Sussanne duduk di tempat tidur di rumahnya, sedang menyeruput cangkir kopi.

Baca Juga:
Nikmati Angin Pantai, Netizen Heboh Hrithik Roshan Punya 6 Jari Kaki?

"Ini adalah gambar Sussanne sayang (mantan istriku), yang telah dengan sukarela mengajukan diri untuk sementara waktu pindah dari rumahnya sehingga anak-anak kami tidak terpisah oleh salah satu dari kami. Terima kasih Sussanne karena begitu mendukung dan pengertian dalam perjalanan pengasuhan bersama anak kita, "tambah Hrithik.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Hrithik dan Sussanne sepakat mengakhiri hubungan mereka usai 17 tahun menikah pada tahun 2013 dan bercerai pada tahun 2014. Mereka memiliki dua putra - Hrehaan dan Hridhaan.

Wah, akur banget nih Hrithik Roshan dan eks istri. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Hrithik Roshan dan eks Istri Berdoa di Kuil, Netizen Debat Soal Agama

Load More