Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@ranveersingh)

Matamata.com - Di tengah pandemi virus corona, seleb Bollywood menyebarkan kehangatan dengan cara berbagi potret mesra dengan pasangannya. Dari Kareena Kapoor sampai Deepika Padukone tak lupa memberi semangat dengan berbagi kegiatan menarik di rumah aja.

Yup, India sedang di-lockdown untuk mencegah penyebaran Covid-19. Mari kita intip kemesraan seleb Bollywood kesayangan untuk meredam keresahanmu dilansir Mid-day.com.

Siapa nih kira-kira favoritmu?

Baca Juga:
4 Potret Work From Home Seleb Bollywood, Katrina Kaif Malah Workout Seksi

1. Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@ranveersingh)

Pasangan bintang bollywood Ranveer Singh dan Deepika Padukone menenangkan penggemar di tengah ketakutan virus corona dengan postingan ngegemesin terbaru mereka.

Ranveer membagikan foto dirinya bersama sang istri. Dalam gambar, keduanya dapat terlihat nyaman satu sama lain.

Baca Juga:
Bikin Bergidik! 5 Aksi Malu-maluin Seleb Bollywood saat Mabuk

"Endorphin meningkat saat berada di dekatnya," tulis Ranveer pada caption. Auww!

2. Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Pasangan bintang ini cukup aktif di media sosial lewat postingan romantis mereka dan juga mengulurkan tangan membantu dalam menyebarkan kesadaran tentang virus corona. 

Baca Juga:
10 Seleb Bollywood Nikah Beda Agama, 4 Diantaranya Cerai!

Priyanka menarik perhatian banyak orang setelah dia memposting foto yang menggemaskan di Instagram, di mana dia tidur di pangkuan Nick, sementara sang suami menatapnya. Gino si anjing juga terlihat tidur di samping Priyanka, semua berpelukan. 

3. Anushka Sharma dan Virat Kohli

Anushka Sharma dan Virat Kohli (Instagram/@anushkasharma)

Anushka Sharma dan Virat Kohli, yang kerap dipanggil Virushka oleh para penggemar, kompak menyebarkan kesadaran tentang ancaman COVID-19 dengan berbagi beberapa video di Instagram.

Dengan maksud menyebarkan senyum di wajah fans selama masa-masa sulit ini, Anushka berbagi foto romantis dengan caption, "Mengisolasi diri sendiri membantu kita saling mencintai dalam segala hal dan bentuk."

4. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Italia telah menjadi korban paling traumatis dari virus corona dalam beberapa minggu terakhir. Lewat akun Instagramnya, Kareena Kapoor Khan berdoa untuk semua warga Italia dengan memposting foto throwback bersama suami, Saif Ali Khan.

5. Madhuri Dixit dan Sriram Nene

Madhuri Dixit (Instagram/@madhuridixitnene)

Madhuri Dixit-Nene juga memanfaatkan waktu luangnya bersama suami dan anak-anaknya. Enjoy lihat mereka ngobrol dan tertawa di sofa.

6. Bipasha Basu dan Karan Singh Grover

Bipasha Basu dan Karan Singh Grover (Instagram/@bipashabasu)

Di tengah ketakutan virus corona, Bipasha Basu dan Karan Singh Grover bikin gemes dengan apa yang mereka sebut "Cinta Monyet mereka".

Basu mengunggah sebuah foto dan video bagaimana dia menghabiskan waktu dengan suaminya di rumah dan berurusan dengan social distancing.

7. Akshay Kumar dan Twinkle Khanna

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna (Instagram/@akshaykumar.fanclub)

Sebuah gambar yang dibagikan oleh salah satu penggemar Akshay Kumar di Instagram, Akshay dan istrinya Twinkle Khanna terlihat sangat keren dan sesantai mungkin di rumah mereka. Kelihatan adem dan harmonis banget keluarga ini.

Load More