Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone (Instagram/@filmycj)

Matamata.com - Gak Cuma Pathaan, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Syuting untuk Lagu Film Jawan: Bakal Vulgar Lagi?

Setelah comeback lewat film bertajuk 'Pathaan' pada Januari 2023 lalu, bintang Bollywood Shah Rukh Khan akan kembali muncul di film 'Jawan'

Film berjudul 'Jawan' yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan ini akan dirilis di layar lebar pada bulan Juni 2023 mendatang.

Menjelang perilisan film keduanya pasca hiatus, jejak digital Shah Rukh Khan mendadak bocor di media sosial belakangan ini.

Di antaranya adalah foto di balik proses syuting film 'Jawan'. Dalam foto tersebut, Shah Rukh Khan diketahui sedang melakukan koreografi untuk salah satu lagu.

Tidak sendiri, Shah Rukh Khan didampingi lawan mainnya di film 'Jawan' yakni Nayanthara. Koreografi ini dipandu oleh Farah Khan.

Akan tetapi, ada satu foto yang mencuri perhatian netizen. Hal tersebut adalah kehadiran lawan main Shah Rukh Khan di film sebelumnya, Deepika Padukone.

Dalam foto tersebut, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone terlihat kompak mengenakan kaos T-shirt berwarna putih dan celana trouser hitam.

Keduanya terlihat tersenyum kala sedang latihan tarian. Sementara foto yang lain, keduanya tampak sedang menyelaraskan langkah mereka.

Unggahan foto Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone syuting koreografi salah satu lagu film 'Jawan' ini viral di media sosial.

"Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone syuting untuk lagu spesial film Jawan," tulis keterangan yang dikutip dari The Indian Express pada Rabu (19/4/2023).

Sebagai catatan, Deepika Padukone sebelumnya tidak masuk daftar aktor film 'Jawan' yang diumumkan ke publik. Kehadirannya sontak menuai sorotan.

Dalam film 'Pathaan', Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone juga melakukan koreografi salah satu lagu bertajuk Besharam Rang.

Kendati demikian, tarian Besharam Rang yang dilakukan Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone sempat menuai kontroversi lantaran dianggap vulgar.

Load More