Shilpa Shetty (Instagram/@theshilpashetty)

Matamata.com - Bintang film bollywood, Shilpa Shetty, mendadak ramai diperbincangkan netizen di media sosial.

Ini terkait aksinya yang rela menyapu pekarangan rumah sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga saat India lockdown.

"Membersihkan dan merawat kebun selama beberapa hari terakhir ini. Waktu lockdown ini membuat saya sadar dan ingat bahwa memiliki bantuan dalam bentuk apapun adalah salah satu dari beberapa hal yang harus selalu kita hargai," ungkap Shilpa Shetty.

Baca Juga:
Sempat Dicap Pelakor, 8 Spot Megah Rumah Shilpa Shetty Bak Lapangan Bola

"Kehidupan kita jauh lebih mudah karena semua pembantu rumah atau staf tetapi sayangnya kadang-kadang kita hanya menyadari hal ini di saat-saat seperti ini," jelas bintang film Dhadkan itu.

Potret Shilpa Shetty nyapu pakai sapu lidi yang sederhana juga tak luput jadi sorotan khalayak ramai.

Shilpa Shetty (Instagram/@theshilpashetty)

Ini karena OOTD Shilpa Shetty yang tampil kasual dengan tank top dan celana legging. Meski bintang besar, ia bahkan tak segan menyapu pekarangan rumahnya yang begitu luas hanya dengan sapu lidi.

Baca Juga:
Congratz! Shilpa Shetty Sambut Kelahiran Anak Kedua Lewat Ibu Pengganti

"Hari ini, saya berterima kasih kepada setiap orang yang telah membuat hidup lebih mudah bagi kita dengan cara mereka sendiri. Karena mereka, kita dapat menikmati karunia waktu untuk pergi dan mengejar impian kita. Ketika kehidupan kembali normal, jangan lupa memberi tahu mereka bahwa anda menghargai mereka," pungkas Shilpa Shetty.

Tak lama, postingan Shilpa Shetty yang diunggah kembali akun gosip @zonabollywood langsung menarik perhatian penggemarnya.

Baca Juga:
Intip 7 Potret Seru Liburan Shilpa Shetty di Spanyol

"Alhamdulilah efek lockdown akhirnya bisa nyapu juga, tetep cantik loh," ujar netizen @ai_ni93.

"Dhadkan 2000 sekarang 2020. Nah, 20 tahun berlalu kok tetep begini begini aja Mbak Shilpa. Awet muda kayak nggak berubah," jelas akun @hevypurbaretno.

Load More