Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Abdullah Khan, keponakan Salman Khan meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Mumbai, Senin (30/3/2020). Dia berusia 38 tahun.

Salman pun turun ke media sosial untuk meratapi kematian keponakan terdekatnya tersebut. Dilansir India Today, penyebab kematian Abdullah dikabarkan karena penyakit terkait jantung.

Menjelang larut malam pada tanggal 31 Maret, Salman Khan berbagi foto dirinya dan Abdullah Khan di media sosial dan menulis, "Will always love you ...."

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Ladeni Fans yang Mewek Minta Foto, Salman Khan Disindir

Salman Khan dan keponakannya, Abdullah Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Menurut laporan berita, Abdullah menderita diabetes. Dia dirawat di Rumah Sakit Dhirubhai Kokilaben Ambani dua hari lalu setelah merasa tak enak badan. Salman langsung merujuk keponakannya ke Rumah Sakit Lilavati di Bandra, Mumbai usai mendengar kabar tersebut.

Ada juga spekulasi bahwa penyebab kematian Abdullah adalah virus corona, namun, sumber-sumber dari keluarga membantah desas-desus dan mengatakan bahwa dia meninggal karena masalah yang berhubungan dengan jantung.

Abdullah tidak terjun ke dunia film Bollywood, namun, ia sering muncul dalam berbagai gambar dan video yang diposting oleh Salman Khan di media sosial.

Baca Juga:
Timbulkan Pro Kontra, Salman Khan Rampas HP Fans dengan Kasar

Pada bulan Juni, tahun lalu, Salman Khan berbagi video yang menampilkan Abdullah. Dalam video itu, aktor Bajrangi Bhaijaan itu terlihat mengangkat Abdullah, yang memiliki tubuh besar.

Salman Khan dan keponakannya, Abdullah Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Kematian Abdullah Khan telah meninggalkan kekosongan mendalam bagi keluarga Khan. Salman Khan yang dekat dengannya pasti akan merindukannya yang tertulis jelas dalam postingannya.

Netizen pun sontak berdoa dan ikut menangis bersama Salman Khan.

Baca Juga:
Salman Khan Gendong Keponakan yang Baru Lahir, Netizen Kompak: Masya Allah!

@akanksha8000: "Masih tidak percaya dia tidak lagi #gonetoosoon Belasungkawa terdalam untuk seluruh keluarga!! Semoga jiwanya R.I.P."

@imshahwarali: "Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun..Sangat sedih."

@harshali_parihar: "Ini sangat mengejutkan!! OMG Aku tidak bisa percaya ini! Semoga jiwanya beristirahat dalam damai.

@rupasukhendubasu: "Semoga jiwanya istirahat dalam damai. Beberapa malaikat bekerja diam-diam dan mereka tidak perlu memposting di media sosial, dan itu adalah Salman Khan."

Turut berduka untuk Salman Khan sekeluarga.

Load More