Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Brian Dennehy. (YouTube)

Matamata.com - Kabar duka, Brian Dennehy meninggal dunia di kediamannya di Connecticut, Rabu (15/4/202). Keluarga memastikan, Brian meninggal di usia 81 tahun bukan karena virus corona.

"Lebih besar dari kehidupan, seorang yang murah hati, ayah dan kakek yang membanggakan. Ia akan dirindukan oleh istrinya Jennifer, keluarga dan banyak teman," twit putri Brian Dennehy, Elizabeth.

Sylvester Stallone dan Brian Dennehy dalam film Rambo: First Blood.

Brian Dennehy merupakan aktor ternama di Hollywood. Namun dari sekian film yang dibintanginya, Nama Brian mulai dikenal setelah memerankan seorang sheriff dalam film Rambo: First Blood, yang dibintangi Sylvester Stallone.

Baca Juga:
Viral Sinetron Jadul Nia Ramadhani, Netizen: Ardi Bakrie Nangis Lihat Ini

Aktingnya juga cukup mencuri perhatian ketika memerankan ayah Leonardo DiCaprio dalam film Romeo+Juliet pada 1996. Biran juga memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik lewat film Death of a Salesman dan Long Day’s Journey Into Night.

Sylvester Stallone kemudian mengucapkan rasa dukanya di Instagram. Aktor 73 tahun ini memuji Brian Dennehy sebagai aktor yang hebat.

Brian Dennehy [The New York Times]

"Aktor hebat Brian Dennehy telah meninggal dunia. Dia bukan saja seorang pemain yang brilian. Dia juga seorang veterang perang Vietnam yang sangat membantu saya membangun karakter Rambo. Dunia telah kehilangan seorang seniman yang hebat. #FirstBlood," tulis Sylvester Stallone di Instagram.

Baca Juga:
Gelar Konser Via Instagram Live Sore Ini, Yuni Shara: Request Lagu Apa?

Selamat jalan Brian Dennehy!

(Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Pengisi Suara Crayon Shinchan, Keiji Fujiwara Meninggal Dunia

Load More