Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan putrinya, Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Putri Kajol, Nysa Devgan ulang tahun ke-17 tahun kemarin (20/4/2020). Kajol dan Ajay Devgan pun sama-sama memposting ucapan selamat ultah untuk putri mereka di media sosial.

Selamat Ulang Tahun putriku. Semoga kamu bahagia setiap hari dan selamanya. Tetap di rumah, tetap aman. @nysadevgan @kajol," tulis Ajay Devgan.

Dalam foto tersebut menunjukkan Ajay mengambil selfie saat mengenakan T-shirt biru. Nysa di sisi lain terlihat memancarkan senyum lebar dalam atasan putih dan rok merah.

Baca Juga:
Pamer Perut Rata di Bandara saat Corona Merebak, Putri Kajol Dicibir Pedas

Nysa Devgan Ultah (Instagram/@ajaydevgn)

Kajol di sisi lain memposting video kolase foto putrinya. Tampak Nysa kecil hingga dewasa dalam video singkat tersebut.

“Hampir dewasa. 17 tahun dan bagian dari hatiku selalu. Selamat ulang tahun untuk gadis paling cantik di dunia! #allgrownup #lovemybabygurl," tulis Kajol.

Nysa Devgan Ultah (Instagram/@kajol)

Sontak ucapan selamat ultah untuk Nysa memenuhi Instagram Kajol dan Ajay. Apalagi potret Nysa yang dibagikan sang ayah sukses bikin netizen dunia maya berdegup.

Baca Juga:
Jalan-Jalan Bareng Sang Ibu, Wajah Putri Kajol Tanpa Makeup Disorot

@rahulsharma02m: "Duo putri ayah yang cantik."

@khaire655: "Manis sekali."

@ll_mr_perfect_rahul_ll: "Luar biasa."

Baca Juga:
Hadiri Pemutaran Film, Rambut Rapunzel Putri Kajol Buat Terperangah

@mr_ritesh_kumar_420: "Selfie terbaik."

Kajol (Instagram/@kajol)

Diketahui baru-baru ini, Ajay telah menepis desas-desus terkait kesehatan Kajol dan Nysa. Devgan turun ke Twitter untuk mengumumkan bahwa istri dan putrinya benar-benar baik-baik saja usai sebuah laporan media mengklaim bahwa Nysa menunjukkan gejala Covid-19 dan dibawa ke rumah sakit oleh Kajol.

"Terima kasih telah bertanya. Kajol dan Nysa baik-baik saja. Desas-desus tentang kesehatan mereka tidak berdasar, tidak benar dan tidak bisa dipercaya," cuit Ajay dilansir Hindustan Times.

Selamat ulang tahun Nysa Devgan.

Load More