Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mira Rajput dan Shahid Kapoor rayakan Diwali (Instagram/@mira.kapoor)

Matamata.com - Cinta memang tak mengenal perbedaan usia. Mungkin itulah yang cocok untuk menggambarkan hubungan asmara Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan serta beberapa pasangan seleb Bollywood ini yang tetap awet mesra meski digunjing karena beda usia jauh. 

Bagi pasangan seleb Bollywood berikut ini, pernikahan berarti mencintai satu sama lain tanpa memandang perbedaan usia. Bahkan mereka jauh dari gosip miring meski jarak usia nyaris mencapai 10 tahun lebih. 

Dilansir dari bollywoodshaadis.com dan msn.com, ini dia pasangan seleb Bollywood beda usia jauh

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Konser Amal, Shah Rukh Khan Digombalin Wika Salim

1. Shahid Kapoor dan Mira Rajput

Shahid Kapoor dan Mira Rajput (Instagram/@shahidkapoor)

Shahid Kapoor dan Mira Rajput itu menikah karena dijodohkan. Mereka bertemu di sebuah grup keagaaman yang diikuti oleh orangtua mereka. Saat mereka menikah pada 7 Juli 2015, Shahid Kapoor berusia 34 tahun dan Mira Rajput masih 21 tahun.

Upacara pernikahan dua sejoli yang terpaut usia 13 tahun ini diadakan secara tertutup dan hanya mengundang beberapa teman dan kerabat.

Baca Juga:
6 Pernikahan Kontroversial tapi Awet Seleb Bollywood, Ada Rishi Kapoor!

2. Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan di Swiss (Instagram/@therealkarismakapoor)

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan juga terpaut usia yang cukup jauh. Ini bukan pertama kalinya Saif memiliki hubungan asmara dengan wanita yang berbeda usia jauh darinya. Pada usia 21 tahun, doi menikah dengan Amrita Singh yang usianya 12 tahun lebih tua dan mereka bercerai tahun 2004.

Saif lalu naksir Kareena Kapoor yang 11 tahun lebih muda darinya di lokasi syuting film Tashan. Mereka menikah pada 16 Oktober 2012.

Baca Juga:
Buat Hati Remuk! Tangis Duka 9 Seleb Bollywood Atas Kepergian Rishi Kapoor

Tahu nggak, saat Saif Ali Khan menikah dengan istri pertamanya, Amrita Singh tahun 1991, usia Kareena Kapoor saat itu masih 11 tahun. Busyet!

3. Sanjay Dutt dan Maanayata Dutt

Sanjay Dutt dan istrinya, Maanayata (Instagram/@duttsanjay)

Hubungan asmara dua sejoli ini sempat ditentang oleh keluarga Sanjay Dutt. Kisah cinta Sanjay Dutt dan Maanayata bersemi saat diperkenalkan oleh produser Nitin Manmohan di tahun 2006.

Hubungan mereka diumumkan ke publik India pada 2007 dan kemudian menikah di tahun 2008. Perbedaan usia yang mencapai 19 tahun sepertinya tidak menjadi penghalang bagi pasangan yang dikaruniai anak kembar yang lahir tahun 2010 ini.

4.Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Aktris India Priyanka Chopra menikah dengan Nick Jonas pada 1 Desember 2018. Priyanka Chopra berusia 37 tahun sedangkan Nick masih 27 tahun saat itu.

5.Aamir Khan dan Kiran Rao

Aamir Khan, Kiran Rao dan Azad Rao Khan (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)

Aamir Khan menikahi Kiran Rao pada 2005, empat tahun setelah perceraiannya dengan istri pertama Reena Dutta. Keduanya bertemu saat pembuatan film "Lagaan". Kiran, yang 9 tahun lebih muda dari Aamir bekerja sebagai asisten direktur Ashutosh Gowariker ketika mereka jatuh cinta.

Saat Aamir Khan menikah dulu dengan Reena Dutta tahun 1986, Kiran Rao saat itu masih berusia 13 tahun. OMG!

6. Milind Soman dan Ankita Konwar

Milind Soman dan Ankita Konwar (Instagram/@milindrunning)

Milind Soman yang berusia 54 tahun, menikah dengan Ankita Konwar yang berusia 28 tahun pada April 2018.

Diketahui Milind Soman adalah seorang supermodel, pemeran, produser film dan promoter fitness asal India yang menikah untuk pertama kalinya dengan model bernama Mylene Jampanoi. Mereka menikah di Goa tahun 2006 dan bercerai tahun 2009.

Saat Milind menikah tahun 2006, Ankita Konwar masih berusia 15 tahun.

6. Urmila Matondkar dan Mohsin Akhtar Mir

Urmila Matondkar dan Mohsin Akhtar Mir (Instagram/@urmilamatondkarofficial)

Pada 3 Maret 2016, aktris Urmila Matondkar menikah dengan pengusaha dan model Mohsin Akhtar Mir, yang 10 tahun lebih muda darinya.

7. Hema Malini dan Dharmendra

Hema Malini dan Dharmendra (Instagram/@dreamgirlhemamalini)

Ketika Hema bertemu Dharmendra, dia sudah menikah. Mereka berkencan selama lima tahun sebelum menikah pada tahun 1979. Dharmendra dan Hema memiliki perbedaan usia 13 tahun.

Hema masih berusia 7 tahun saat Dharmendra menikah pertama kali dengan Prakash Kaur.

Itu dia pasangan beda usia jauh yang masih awet pernikahannya. Ada idolamu?

Load More