Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shahid Kapoor dan Mira Rajput (Instagram/@shahidkapoor)

Matamata.com - Pernikahan Shahid Kapoor dan Mira Rajput tak pernah lepas dari sorotan sejak awal. Pasalnya Shahid Kapoor sempat lama berpacaran dengan aktris Bollywood populer, Kareena Kapoor.

Shahid Kapoor dan Mira Rajput menikah karena dijodohkan. Mereka bertemu di sebuah grup keagaaman yang diikuti oleh orangtua mereka.

Saat mereka menikah pada 7 Juli 2015, Shahid Kapoor berusia 34 tahun dan Mira Rajput masih 21 tahun. Upacara pernikahan dua sejoli yang terpaut usia 13 tahun ini diadakan secara tertutup dan hanya mengundang beberapa teman dan kerabat.

Baca Juga:
Ketahuan Syuting Pakai Dress Seksi, Istri Shahid Kapoor Dicibir

Jelas perbedaan usia jauh bukan halangan bagi Shahid dan Mira untuk membangun keluarga harmonis dengan dua anak mereka, Misha dan Zain. Apalagi mereka juga bahagia tinggal di rumah mewah tepi pantai yang berlokasi di Juhu, Mumbai.

Intip 5 potret rumah mewah Shahid Kapoor dilansir Vogue.in yuk!

1. Nuansa Hitam Putih

Baca Juga:
Dulu Berkencan, Ini Kata Shahid Kapoor Soal Pernikahan Priyanka Chopra

Shahid Kapoor dan Mira Rajput (Instagram/@shahidkapoor)

Kombinasi warna hitam dan putih di rumah memang tidak pernah salah. Sebagian besar ruang tamu Shahid dan Mira Rajput Kapoor dihiasi dengan warna klasik dan beraksen dengan cermin besar, kursi kawat, dan sofa mewah. Kegemaran pasangan ini terhadap nada gelap cukup jelas dari dekorasi rumah mereka.

2. Modern dan Tradisional

Shahid Kapoor (Instagram/@shahidkapoor)

Pada pandangan pertama, rumah Shahid dan Mira Rajput Kapoor mungkin terlihat sangat modern, tetapi mereka juga tak lupa menambahkan sentuhan tradisional di beberapa tempat.

Baca Juga:
Intip Sudut Rumah Baru Shahid Kapoor Senilai Ratusan Miliar Rupiah

Shahid Kapoor pernah memposting gambar di Instagram-nya, yang menunjukkan dia bermalas-malasan di tempat tidur dalam balutan selimut Jaipuri yang terbuat dari katun India yang lembut.

3. Pojokan Istimewa

Shahid Kapoor (Instagram/@shahidkapoor)

Sama seperti keluarga lain, rumah Shahid Kapoor juga penuh dengan elemen yang membawa sentuhan pribadi. Foto-foto polaroid dari kumpul-kumpul pasangan dengan teman-teman dan keluarga memnuhi dinding kamar mereka.

Potongan-potongan dekorasi yang unik seperti bantal, lilin, dan kursi empuk menguatkan suasana urban yang nyaman ke rumah mereka.

4. Halaman Belakang

Rumah mewah Shahid Kapoor (Instagram/@shahidkapoor)

Jika ada satu sudut yang disukai anak-anak Shahid dan Mira di rumah, itu pasti halaman belakang tepi pantai mereka. Dari menikmati matahari terbenam di ayunan bersama sang ibu, hingga berdansa diiringi lagu-lagu Michael Jackson bersama Ayah, si kecil cukup sering terlihat di ruangan ini.

5. Beranda Tepi Pantai

Shahid Kapoor dan Mira Rajput (Instagram/@shahidkapoor)

Halaman belakang rumah Shahid Kapoor adalah tempat yang ideal karena perpaduan yang tenang antara unsur-unsur modern dan alami. Keluarga suka merayakan acara-acara khusus atau menikmati matahari terbenam bersama di halaman mereka yang menghadap ke laut.

Bagian beranda luar juga merupakan sudut rumah yang paling keluarga ini sukai. Ruang yang penuh nuansa tropis ini memiliki area tempat duduk kayu untuk bersantai, sekaligus meja tinggi untuk pesta outdoor yang potensial. Bayangkan menikmati makan malam sambil mendengar suara deburan ombak, indah bukan?

Jadi mana sudut mewah rumah Shahid Kapoor favoritmu?

Load More