Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ansel Elgort (Instagram/@ansel)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor Hollywood Ansel Elgort. Bintang film The Fault in Our Star ini diduga melakukan pelecehan seksual pada fansnya yang berumur 17 tahun.  

Perempuan bernama Gabby  membeberkan peristiwa yang terjadi tahun 2014 itu di Twitter pada Jumat (19/6/2020). Dia juga mengunggah foto kebersamaan dengan Ansel saat mereka duduk di sofa demi membuktikan kebenaran. 

“Saya tidak mengejar popularitas, tidak peduli soal itu. Tapi karena ingin menyembuhkan diri, dan saya tahu saya tidak sendirian,” tulis Gabby di Twitter.

Baca Juga:
Secantik Artis Hollywood, 5 Potret Terkini Zsa Zsa Utari Pemeran Si Cemong

Gabby sendiri merupakan penggemar Ansel Elgort. Ia mengirim DM (direct message) pada sang idola dan bilang kalau sebentar lagi dia ultah ke-17. Tanpa disangka, Ansel membalasnya. 

Ansel Elgort yang kala itu berusia 20 tahun memberikan Snapchat pribadinya meminta penggemarnya itu berfoto telanjang.

“Ansel Elgort melakukan pelecehan seksual saat aku berusia 17 tahun,” ujarnya dengan tegas.

Baca Juga:
Buntut Kematian George Floyd, 5 Seleb Hollywood Ungkapkan Kemarahan

Poster The Fault in Our Stars (Instagram)

Gabby menggambarkan tangis dan rasa sakitnya. “Aku tidak mau melakukannya. Tapi satu-satunya kata yang keluar dari mulutnya adalah ‘kami perlu menghancurkanmu’,” kata Gabby.

Lebih jauh, Elgort meminta sang penggemar melakukan threesome dengan dirinya dan seorang ‘teman dansa’ yang dibawah usia.

“Dia membuatku berpikir, beginilah seharusnya hubungan seks dilakukan. Dia mengatakan ‘kamu akan menjadi perempuan yang cantik ketika beranjak dewasa’. Saat itu, saya begitu muda dan dia tahu itu,” ucapnya.

Baca Juga:
Intip yuk 5 Seleb Hollywood Sambut Puasa Ramadan, Ada Bella Hadid!

Gabby tidak bisa memberitahukan siapapun saat itu. Karena dia tahu, karier Ansel akan hancur bila dia membongkarnya. 

Ansel Elgort (Instagram/@ansel)

Pengalaman itu membuat Gabby sakit selama bertahun-tahun sampai mengidap PTSD. “Saya mengalami serangan panik dan akhirnya menjalani terapi,” ujarnya.

Pihak media setempat berusaha mengklarifikasikan kabar ini pada Ansel Elgort, namun perwakilannya belum ada yang angkat bicara. 

Ansel Elgort diketahui baru saja selesai membintangi film The Goldfinch. Projek terbarunya bersama Disney berjudul West Side Story juga siap dirilis. 

Akun media sosial Gabby telah dihapus saat berita ini diturunkan. [Rena Pangesti]

Load More