Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dilraba Dilmurat. (Instagram/@dear_dlrb)

Matamata.com - Ada kabar menghebohkan dari aktris China, Dilraba Dilmurat. Wanita yang mendapat gelar tercantik di Asia ini memberi peringatan tegas pada penggemar fanatiknya.

Ulah fans tersebut secara berkala memberikan informasi terkait dirinya pada sang bunda membuat Dilraba geram. Salah satunya memberitahu bahwa Dilraba jatuh sakit.

"Jika kamu punya banyak waktu, tolong jaga orangtuamu. Aku tidak membutuhkan kau untuk mengatakan kepada mereka (orangtua Dilraba) soal keadaanku!” kata Dilraba Dilmurat dikutip dari The Star, Senin (27/7/2o2o).

Baca Juga:
Dijuluki China Doll, 5 Pesona Shaloom Razade yang Kini di Inggris

Dilraba Dilmurat. (Instagram/@dear_dlrb)

Bintang serial Eternal Love menilai fans tersebut sudah mengganggu orangtuanya, privasi keluarganya. Pasalnya dia tak ingin keluarga, terutama orangtuanya terseret dalam sorotan publik.

"Ini tentang privasiku. Aku tidak akan membiarkan semua orang mengenal orangtuaku, sebab saya ingin melindungi mereka,” ujarnya.

Dilraba Dilmurat. (Instagram/@dear_dlrb)

Pada penggemar yang berperilaku sebagai penguntit itu, artis yang juga pandai bernyanyi ini memberikan peringatan. Dia meminta fans tersebut agar tidak lagi mengusik orang-orang terdekatnya.

Baca Juga:
Wabah Virus Corona, Penonton Asal China Batal Hadir Java Jazz Festival 2020

"Aku merasa baik-baik saja dengan semua hal yang berkaitan dengan diriku, tapi tidak pada keluarga. Aku berharap tidak akan ada lagi yang mengganggu mereka," ujar Dilraba Dilmurat yang merupakan keturunan Uighur, suku minoritas di China. [Rena Pangesti]

Load More