Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Dilraba Dilmurat (instagram/@dilrabaxx63)

Matamata.com - Potret Dilraba Dilmurat tak pernah luput dari sorotan karena parasnya yang cantik dan memesona. Tak heran jika aktris Tiongkok keturunan suku Uighur itu disebut-sebut sebagai wanita tercantik di Asia. Ia juga sempat masuk daftar wanita tercantik di dunia pada 2019 versi TC Candler.

Nama Dilraba Dilmurat di dunia akting juga sangat terkenal. Debut tahun 2013, popularitas Dilraba melejit pada 2017 setelah membintangi Pretty Li Hui Zhen, remake dari drama Korea Selatan She Was Pretty. Saat ini ia membintangi You Are My Glory sebagai Qiao Jingjing bersama Yang Yang.

Potret Dilraba Dilmurat (instagram/@dilrabaxx63)

Kehidupan pribadi Dilraba juga kerap menjadi sorotan. Kabar terbaru menyebutkan ia tengah berkencan dengan Huang Jingyu atau Johnny Huang, salah satu aktor populer di Tiongkok. Kabar beredar setelah tersebar foto-foto kemesraan mereka belum lama ini. Namun belum ada konfirmasi dari keduanya. Sukses dan cantik, tidak begitu mengherankan jika Dilraba menjalin hubungan dengan pria. Semua pria pasti akan terpesona dengan kecantikannya yang memesona. Kalau kamu nggak percaya, siap-siap dibuat terpesona oleh deretan potret Dilraba Dilmurat berikut ini!

1. Global Ambassador WeTV

Potret Dilraba Dilmurat (instagram/@dilrabaxx63)

Dilraba Dilmurat belum lama ini ditunjuk menjadi global ambassador dari WeTV, salah satu layanan streaming populer. Drama-drama yang dibintanginya memang kerap tayang di sana, seperti You Are My Glory.

Dalam video promosi, Dilraba tampil imut dengan gayanya yang memesona. Rambut panjangnya dikuncir tengah, membuat penampilan Dilraba semakin cantik. Banyak yang heran kenapa ia terlihat sangat cantik.

2. Ultah ke-29 Dilraba Dilmurat

Potret Dilraba Dilmurat (instagram/@dilrabaxx63)

Dilraba Dilmurat merayakan ulang tahun ke-29 pada 3 Juni lalu. Aktris kelahiran 1992 itu merayakannya secara sederhana di rumah. Dilraba membagikan sederet potret cantiknya pamer kue ultah.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More