Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Lesti Kejora (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Lesti Kejora banyak menerima kritik pedas usai dinobatkan sebagai Wanita Tercantik kelima di dunia versi Top Beauty World. Banyak yang menilai, kekasih Rizky Billar itu tak pantas berada di posisi itu.

Meski begitu, Lesti Kejora tak mau ambil pusing dengan penolakan tersebut. Baginya predikat itu bukan dia yang menyematkan, tapi pihak lain.

"Dede (sapaan Lesti) mah nggak mau ambil pusing," ujar Lesti Kejora, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga:
Lesti Kejora Tak Percaya Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia: Bohong Ah!

Lesti Kejora sendiri awalnya tak percaya dinobatkan sebagai Wanita Tercantik di Dunia. Bahkan dia sempat cuek setelah beberapa orang memberi ucapan selamat.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Ya makanya itu Dede mah mau sampai orang ngeyakinin gimana, Dede sempat nggak percaya aja, bohongan kali," kata Lesti Kejora.

Tidak mau hanyut dengan nyinyiran warganet, Lesti Kejora mengaku hanya ingin fokus ke kariernya.

Baca Juga:
FOTO: Momen Manis Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Dede fokus yang men-support aja sih, nggak mau ambil pusing. Fokus yang baik dan positif aja," ucap pelantun"Lebih dari Selamanya" ini.

Bagi Lesti, memikirkan komentar negatif hanya akan merugikan dirinya sendiri.

"Kan doa yang baik akan kembali ke orang itu, kalau yang jelek kemungkinan balik lagi. Pasti yang enggak suka banyak. Fokus sama yang baik baiknya aja. Kalau baper entar kurus," sambungnya.

Baca Juga:
Dikasih Cincin Rizky Billar, Lesti Kejora: Itu Bentuk Komitmen Kami!

Sebelumnya Top Beauty World menobatkan Lesti Kejora sebagai Wanita Tercandik Dunia di posisi ke lima.

Di dalam negeri, pelantun lagu "Zapin Melayu" itu mengalahkan Raisa, Natasha Wilona. Tidak hanya itu, Lesti Kejora juga mengalahkan Lisa BLACKPINK dan Aishwarya Rai.

Baca Juga:
Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik, Banjir Protes!

Load More