Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Lesti Kejora (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Lesti Kejora memberikan komentarnya terkait dirinya masuk dalam daftar perempuan tercantik di posisi ke lima versi Top Beauty World. Di sini, Lesti mengalahkan nama-nama besar seperti Raisa, Natasha Wilona, hingga penyanyi asal Korea Selatan Lisa BLACKPINK.

Lesti Kejora mengaku kaget saat mengetahui nama masuk dalam jajaran wanita tercantik di dunia.

"Iya pas awalnya, ini kok kenapa pada riweh ya ngomongin Dede (sapaan Lesti). Terus pas dilihat dari kiriman orang ternyata ada kabar itu," ujar Lesti Kejora, saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga:
FOTO: Momen Manis Rizky Billar dan Lesti Kejora

Lesti Kejora sempat tak percaya namanya masuk dalam daftar Top Beauty World. Bahkan kekasih Rizky Billar ini sempat cuek dengan kabar tersebut.

Lesti Kejora (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Terus ada yang ngucapin selamat masuk lima besar wanita tercantik di dunia. Nih apaan sih, bohongan ah. Dede kemarin cuek aja gitu," tutur perempuan 21 tahun ini.

Namun setelah semakin banyak orang yang memberi selamat, pemilik nama asli Lesti Andryani ini pun mulai menerimanya dan mengucapkan rasa syukur.

Baca Juga:
Dikasih Cincin Rizky Billar, Lesti Kejora: Itu Bentuk Komitmen Kami!

"Pas besok paginya, ada juga teman-teman yang ngucapin selamat dan bilang ini beneran bukan bohongan. Ya alhamdulillah aja," imbuh Lesti Kejora.

Lesti Kejora pun semakin senang setelah kedua orangtuanya bangga dengan kabar putrinya masuk 5 besar Top Beauty World.

"Kalau mamah sama papah sih mereka menjadi orang pertama yang bangga dengan apa yang dede capai," kata Lesti Kejora. 

Baca Juga:
Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik, Banjir Protes!

Load More