Ed Sheeran (Shutterstock)

Matamata.com - Setelah memutuskan vakum dari dunia musik pada pertengahan tahun 2019 lalu, Ed Sheeran kembali mengumumkan kabar gembira melalui akun Instagramnya @teddysphotos. Sang istri, Cherry Seaborn yang dinikahinya pada tahun 2018 lalu itu telah melahirkan seorang putri pada minggu lalu.

"Ello! Pesan singkat dari saya karena saya ada beberapa berita pribadi yang ingin saya bagikan dengan anda. Minggu lalu, dengan bantuan tim yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat - Lyra Antarctica Seaborn Sheeran," tulis Ed Sheeran dalam unggahan terbarunya pada hari Rabu (02/09/20).

Ed Sheeran ([Dok. PK Entertainment, Sound Rhythm, AEG Presents])

Dalam unggahan foto tersebut, Ed Sheeran memperlihatkan sepasang kaus kaki mungil di atas kain rajut. Ed Sheeran lantas menambahkan sang putri dan ibunya kini dalam kondisi yang baik.

Baca Juga:
Beli Rumah di London, Ed Sheeran Habiskan Duit Rp 176 Miliar

"Kami benar-benar mencintainya. Baik ibu dan bayi sangat luar biasa dan kami seolah berada di atas awan," imbuhnya.

Kebahagiaan Ed Sheeran terasa lengkap dengan kehadiran sang putri. Penyanyi 29 tahun itu meminta para penggemar untuk menghargai privasinya dan keluarga kecilnya.

Unggahan foto Ed Sheeran (instagram.com/teddysphotos)

"Kami berharap Anda dapat menghormati privasi kami saat ini. Banyak cinta dan sampai jumpa saat waktunya untuk kembali, Ed x," tutup Ed Sheeran.

Baca Juga:
Pengumuman! Ed Sheeran Pensiun

Putri cantiknya itu diberi nama Lyra Antartica. Disebut Ed Sheeran mengambil nama Lyra dari salah satu karakter di buku His Dark Materials, Lyra Belacqua.

Ed Sheeran (YouTube)

Melihat dari cuitan Twitter-nya pada tahun 2015 silam, Ed Sheeran mengatakan sangat menyukai buku tersebut. Kemungkinan nama sang putri terinspirasi dari karakter wanita di buku favoritnya.

Baca Juga:
Pernah Batalkan Konser Tunggal di Indonesia, Ed Sheeran Minta Maaf

Load More