Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alien Huang (Instagram/@aes_alien)

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan. Penyanyi dan aktor Taiwan Alien Huang meninggal dunia pada usia 36 tahun setelah kecelakaan yang diduga terjadi di kamar mandinya.

Dilansir Koreaboo menurut laporan media Taiwan, Alien Huang kembali ke rumahnya sekitar jam 10 malam pada tanggal 15 September. Tubuhnya yang sudah mulai kaku ditemukan sekitar jam 11 pagi pada tanggal 16 September oleh ayahnya yang mencarinya untuk makan siang bersama. Dia ditemukan dalam keadaan setengah berpakaian, dan ada darah di sekitar kepalanya.

Alien Huang (Instagram/@aes_alien)

Paramedis segera dipanggil dan mereka menyatakan dia meninggal di tempat kejadian. Selama penyelidikan awal, polisi tidak menemukan narkoba, alkohol, atau tanda-tanda perkelahian.

Polisi menduga dia terpeleset di kamar mandi, kepalanya terbentur, dan akhirnya meninggal karena infark miokard akut, yang juga dikenal sebagai serangan jantung.

Namun, manajernya menyatakan bahwa penyebab kematian resmi akan diumumkan di kemudian hari.

Alien Huang (Instagram/@aes_alien)

Alien Huang terkenal dengan merek pakaiannya AES, acara televisi Taiwan 100% Entertainment, dan drama Singapura Joys of Life. Dia memulai debutnya pada tahun 2002 di grup pria Jepang-Taiwan HC3, yang dibubarkan tak lama setelah itu.

Dia kemudian melejitkan namanya sebagai aktor mulai tahun 2004 lewat Holiday Dreaming, dan kemudian melanjutkan karir bernyanyinya sebagai solois.

Dia juga terkenal karena hubungannya dengan Rainie Yang, karena keduanya berkencan saat masih di sekolah menengah. Mereka putus ketika dia memulai karir hiburannya, tetapi mereka tetap berteman. 

Load More