Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor ultah ke-40 (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Seleb Bollywood Kareena Kapoor tengah berbahagia. Pasalnya Kareena Kapoor ultah ke-40 tahun pada Senin (21/9/2020) lalu dan seluruh keluarga merayakan pertambahan usianya dengan meriah.

Artis yang tengah mengandung anak kedua ini masih tampak luar biasa di usia 40an. Selain keluarga, istri Saif Ali Khan ini banyak mendapat ucapan selamat dari teman-temannya di industri film Bollywood.

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Meski tajir melintir, ulang tahun Kareena Kapoor dirayakan secara sederhana di rumah. Sang aktris bahkan nggak mau repot-repot pakai makeup lho. Kepoin di bawah ini momen ultah Kareena Kapoor ke-40 yuk!

1. Pakai Kaftan

Kareena Kapoor ultah ke-40 (Instagram/@therealkarismakapoor)

Menjaga agar tetap sangat sederhana, Kareena memilih kaftan untuk outfit ulang tahunnya. Cinta Kareena Kapoor pada kaftan memang sudah bukan rahasia.

Penggemar kagum dengan penampilan ulang tahun Kareena Kapoor yang bebas repot. Meski tampil apa adanya, rumah Kareena Kapoor sendiri sudah didekorasi meriah dengan balon nuansa merah.

2. Tanpa Makeup

Kareena Kapoor ultah ke-40 (Instagram/@therealkarismakapoor)

Dilansir Indian Express, Kareena Kapoor memakai Kaftan lengan balon berwarna hijau mint dari desainer Anita Dongre. Kaftan tersebut menampilkan motif bunga dan detail dasi di garis leher. Kareena Kapoor tak memakai makeup dan aksesori serta menjaga penampilannya sederhana namun tetap gaya.

Load More