Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Joaquin Phoenix dan Rooney Mara (Instagram/@rooney.mara)

Matamata.com - Joaquin Phoenix dilaporkan telah menyambut anak pertamanya dengan sang tunangan, Rooney Mara. Bayi laki-laki tersebut dinamai mendiang saudaranya River Phoenix.

Dilansir Daily Mail, kabar Rooney Mara melahirkan diketahui dari sutradara Victor Kossakovsky di Festival Film Zurich 2020 setelah pemutaran film Gunda, di mana Joaquin menjabat sebagai produser eksekutif.

Joaquin Phoenix (Instagram/@joaquinphoenixactor)

"Ngomong-ngomong, dia baru saja melahirkan ... Seorang putra yang ganteng bernama River," katanya dalam sebuah sesi tanya jawab.

Joaquin, 45, dan Rooney, 35, belum secara resmi mengumumkan kelahiran anak sulung mereka, tetapi mereka memang tidak pernah buka-bukaan soal kehamilan itu sejak awal.

Joaquin berasal dari keluarga aktor, termasuk saudara perempuan Rain, 47, Liberty, 44, Summer, 41, dan almarhum saudaranya River, yang secara tragis meninggal karena overdosis obat pada Oktober 1993, pada usia 23 tahun.

Joaquin Phoenix dan Rooney Mara (Instagram/@rooney.mara)

River meninggal di puncak karirnya, dengan peran yang tak terlupakan dalam Stand By Me (1986), Indiana Jones and the Last Crusade (1989), dan My Own Private Idaho (1991) karya Gus Van Sant.

Joaquin baru-baru ini buka-bukaan tentang River dalam sebuah wawancara langka dengan Anderson Cooper selama 60 Menit. "Kami sangat jauh dari dunia hiburan. Kami tidak menonton acara hiburan. Kami tidak memiliki majalah hiburan di rumah kami," kata aktor pemeran Joker tersebut.

"Saya merasa hampir di setiap film yang saya buat, ada hubungannya dengan River dalam beberapa cara. Dan saya pikir kita semua merasakan kehadiran dan bimbingannya dalam hidup kita dengan berbagai cara," tambah Joaquin Phoenix bagaimana sang kakak membuatnya ingin menjadi aktor.

Load More