Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@voompla)

Matamata.com - Dengan hampir 60 film Bollywood yang dibintanginya, Karisma Kapoor pastinya sudah tidak asing lagi di mata publik. Namun terlepas dari popularitasnya, kakak Kareena Kapoor sukses mempertahankan kehidupan pribadinya tetap tertutup.

Ketika dia tidak sedang berpesta dengan geng hitsnya termasuk Kareena Kapoor Khan, Malaika Arora dan Amrita Arora, atau berkeliling dunia untuk tampil di karpet merah, Karisma tampaknya menikmati kehidupan yang tenang bersama anak-anaknya di apartemennya, yang terletak di Khar , Mumbai.

Karisma Kapoor, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Kamu penasaran nggak dengan isi rumah mewah Karisma Kapoor yang nggak kalah mentereng dari adiknya ini? Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk dilansir dari Vogue.in.

1. Ruang Tamu Penuh Kehangatan

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Setelah 11 tahun menikah, Karisma Kapoor pindah secara permanen ke Mumbai setelah perceraiannya pada tahun 2016, dan sekarang tinggal di sebuah apartemen dengan pemandangan sempurna di dekat kediaman Kareena Kapoor Khan. Alasannya tak lain dan tak bukan adalah untuk memberi anak-anaknya Samaira dan Kiaan Raj Kapur cukup waktu untuk bergaul dengan sepupunya, Taimur Ali Khan. Sama seperti saudara perempuannya, Karisma tampaknya lebih menyukai aksen kayu gelap, yang mengisi ruangnya dengan suasana yang mengundang dan nyaman.

Ruang tamu Kapoor memiliki dinding berpanel kayu, dan salah satu spot foto favoritnya di apartemen Khar berada tepat di depan deretan lemari kayu gelap di kamar tidurnya. Fitur menarik dari ruang tamunya adalah lampu gantung super indah yang membanjiri ruangan dengan cahaya kuning hangat selama acara kumpul-kumpul, acara-acara khusus seperti ulang tahun, dan tentu saja, Diwali.

2. Aksen Bunga di Setiap Kamar

Anak-anak Karisma Kapoor dan Taimur (Instagram/@therealkarismakapoor)

Apartemennya mungkin penuh dengan kayu gelap, tapi bukan berarti rumah Karisma Kapoor pengap. Rumah aktris 46 tahun ini penuh cetakan bunga cantik yang memberikan sentuhan lucu ke setiap kamar. Kamu tidak boleh melewatkan sofa berwarna biru pucat dengan motif mawar yang menempati tempat utama di rumah Kapoor.

Load More