Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mike Tyson dan Susi Pudjiastuti. (Instagram)

Matamata.com - Mike Tyson mengaku tertarik untuk datang ke Indonesia. Legenda tinju sat ini bahkan ingin mencicipi masakan khas Nusantara, salah satunya seafood. Hal itu diungkapkan Tyson saat jadi narasumber acara "Life Lessons From The Champ" yang disiarkan Mola TV, Jumat (2/10/2020) malam WIB.

Acara tersebut dibawakan mantan Menteri Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti. Mike Tyson mengungkapkan tertarik mencicipi masakan Indonesia setelah ditanya Susi perihal kunci menjaga kondisi fisiknya yang terlihat bugar di usia 54 tahun.

Mike Tyson saat berbincang dalam sebuah podcast. [Instagram@miketyson]

"Ini gaya hidup saya, saya memang hidup seperti itu. Seperti yang orang-orang ketahui, saya itu vegan. saya tidak makan ayam dan daging," kata Tyson.

Baca Juga:
Pose Bareng Susi Pudjiastuti, Lengan Kekar Berotot Cinta Laura Bikin Salfok

Mendapat jawaban seperti itu, Susi Pudjiastuti lantas menanggapi bahwa Mike Tyson mungkin harus mencoba masakan khas Indonesia.

Terlepas dari sehat tidaknya, Susi memberitahu pria berjuluk Si Leher Beton itu bahwa Indonesia memiliki salah satu masakan yang enak di ranah seafood. "Wah, saya sepertinya akan mencobanya. Sepertinya itu enak," kata Mike Tyson sambil tersenyum.

Eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (YouTube/Kementerian Kelautan dan Perikanan)

Seakan ingin kembali meyakinan Mike Tyson untuk ke Indonesia, Susi Pudjiastuti kembali menekankan bahwa negaranya adalah destinasi yang tepat untuk dikunjungi.

Baca Juga:
Godain Putra Ganteng Susi Pudjiastuti, Kiky Saputri Dapat Bogeman Tangan

Susi mengungkapkan bahwa Indonesia adalah negara dengan penganut agama Islam terbesar di dunia. Tyson diketahui merupakan mualaf. Dia memiliki nama muslim Malik Abdul Aziz.

Mantan juara tinju kelas berat Mike Tyson menyaksikan pertandingan Tenis French Open 2018. [AFP]

"Ya, saya tahu Indonesia adalah negara yang bagus. Karena itulah saya ingin datang ke sana," tandas Tyson. Wah kira-kira kapan ya Tyson bakal ke Indonesia. (Arief Apriadi)

Load More