Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Thomas Jefferson Byrd (YouTube)

Matamata.com - Dunia perfilman tengah dirundung kabar duka.  Aktor Amerika Serikat, Thomas Jefferson Byrd meninggal dunia pada Sabtu (3/10/2020). Sang aktor ditemukan tewas di daerah Atlanta, Amerika Serikat di usia 70 tahun.

Melansir dari Variety pada Minggu (4/10/2020), aparat kepolisian Atlanta awalnya mengaku mendapat panggilan darurat sekira pukul 1.45 dini hari waktu setempat.

Thomas Jefferson Byrd [Instagram/@officialspikelee]

Mereka mendapat laporan bahwa ada seseorang terluka di daerah Belvedere Ave, Atlanta. Sayangnya, seseorang yang ternyata Thomas Jefferson Byrd sudah dalam keadaan tidak bernyawa saat ditemui di lokasi. 

Baca Juga:
Hanya Noda Tetesan Darah Michael Jackson, Dilelang hingga Rp 37 Juta

Ditemukan luka tembak di tubuh bintang film Clockers tersebut usai dilakukan identifikasi.  "Dia meninggal karena beberapa luka tembak di punggung," jelasnya.

Tidak tahu pasti penyebab sang aktor bisa mendapat luka tembak. Hingga kini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Ucapan duka dan belasungkawa pun terus berdatangan dari publik maupun rekan kerja Thomas Jefferson Byrd di dunia hiburan.

Thomas Jefferson Byrd (YouTube)

Seperti diketahui, semasa hidupnya Thomas Jefferson Byrd membintangi banyak film. Satu di antaranya, Get on The Bus, Bamboozled, Girl 6, Da Sweet Blood of Jesus dan masih banyak lagi. [Sumarni]

Baca Juga:
Selain Kanye West, 4 Artis Hollywood Dituding Hina Islam

Load More