Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Paridhi Sharma dan Heena Parmar (Kolase Instagram)

Matamata.com - Usai sempat melejit tahun 2013 lalu, serial TV India Jodha Akbar kembali hadir di ANTV. Jodha Akbar yang juga dibintangi Paridhi Sharma dan Rajat Tokas itu tayang kembali di ANTV mulai (18/9/2020) pukul 11:30 WIB.

Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India. Kisah benci jadi cinta ini banyak diminati hingga masih banyak penggemarnya meski diputar ulang.

Jodha Akbar (Instagram/@jodhaakbar._)

Biasa pakai full makeup kalau syuting, gimana ya penampilan aktris Jodha Akbar tanpa makeup sehari-hari? Apakah mereka tetap memukau meski dandan tipis-tipis? Penasaran? Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk:

1. Paridhi Sharma

Paridhi Sharma (Instagram/@paridhiofficial)

Pemeran Ratu Jodha ini tetap cantik memikat meski tanpa makeup. Cantik natural banget Paridhi Sharma saat duduk nyantai begini. Rambutnya tergerai dan wajah polosnya nyaris tanpa makeup.

Dia mengenakan dress panjang selutut dan aksesoris kalung. Cahaya matahari yang menyinari kulitnya bikin auranya makin bercahaya. Nggak heran aktris 33 tahun yang sempat menyembunyikan pernikahannya ini bikin penonton gemes dengan chemistry-nya bareng Rajat Tokas.

2. Heena Parmar

Heena Parmar (Instagram/@iamheenaparmar)

Pemeran Nadira Begum di Jodha Akbar, Heena Parmar juga nggak kalah cantik saat nggak pakai makeup. Berbaring di ranjang, Heena terlihat memesona dengan rambut ikalnya.

Load More