Yohanes Endra | MataMata.com
Manisha Yadav meninggal dunia. (Instagram/manisha_mannu)

Matamata.com - Aktris Bollywood Manisha Yadav dikabarkan meninggal dunia. Kabar berpulangnya sosok yang terkenal lewat perannya sebagai Salima Sultan Begum alias Ratu Salima di serial televisi Jodha Akbar tersebut cukup mengejutkan banyak pihak. Apalagi, usianya masih terbilang muda, yakni 29 tahun.

Melansir IWMBuzz, diduga Manisha Yadav meninggal dunia karena mengalami pendarahan otak. Paridhi Sharma, sang Ratu Jodha, juga menyampaikan kabar duka tersebut melalui Instagram Stories, Jumat (1/10).

Manisha Yadav meninggal dunia. (Instagram/paridhiofficial)

“Kabar ini sangat menyayat hati. RIP @manisha_mannu,” tulis Paridhi Sharma sembari mengunggah foto Manisha Yadav yang sedang memakai pakaian Ratu Salima di serial Jodha Akbar.

Baca Juga:
7 Potret Transformasi Ranbir Kapoor, Aktor Bollywood yang Ultah ke-39

Para keluarga, sahabat, hingga netizen kini sepenuhnya mencurahkan perhatian untuk keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan kepulangan Manisha Yadav.

Manisha Yadav meninggal dunia. (Instagram/manisha_mannu)

"Ya Allah... Turut berduka cita," tulis netizen.

"Suka banget karakter Ratu Salima karena lembut dan bijaksana. Pokoknya ratu paling fav setelah jodha. RIP," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
5 Anak Seleb Bollywood Punya Mata Indah, Ada Putri Sanjay Dutt!

"Serius? Liat post Instagram-nya si terakhir 11 sept. Al-fatihah," ujar netizen lain yang masih tak percaya.

Manisha Yadav meninggal dunia. (Instagram/manisha_mannu)

Sebagai informasi, Manisha Yadav lahir di Bengaluru (Bangalore), Karnataka, India pada tanggal 11 Juni 1992 dan bekerja sebagai model.

Manisha Yadav selama ini dikenal sebagai seorang aktris dan model. Sebelum bermain dan menuai ketenaran di serial Jodha Akbar, Manisha Yadav juga telah mencuri perhatian lewat peran utamanya sebagai Aarthi dalam film Vazhakku Enn 18/9.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Artis Bollywood Usia 40 Tahun, Kajol Vs Kareena Kapoor

Manisha Yadav meninggal dunia. (Instagram/manisha_mannu)

Film yang dirilis di India pada Mei 2012 tersebut sekaligus merupakan film yang pertama kali memperkenalkan Manisha Yadav sebagai seorang aktris.

Load More