Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

Matamata.com - Salah satu bintang sepak bola terbesar dan atlet paling terkenal di dunia, Cristiano Ronaldo positif virus corona. Hal itu dinyatakan oleh Federasi Sepak Bola Portugal (PFF) pada hari Selasa (13/10/2020).

Dilansir The New York Times, Penyerang Juventus itu tidak menunjukkan gejala Covid-19 dan dalam keadaan baik, serta dia sudah melakukan isolasi diri, jauh dari pemain Portugal lainnya. Para pemain Portugal lainnya melanjutkan persiapan mereka untuk pertandingan melawan Swedia pada Rabu di Lisbon.

Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez (Instagram/@georginagio)

"Menyusul kasus positif, para pemain yang tersisa menjalani tes Selasa pagi," kata federasi Portugal dalam sebuah pernyataan. "Semua hasil tes negatif.”

Baca Juga:
Seksinya Pacar Cristiano Ronaldo Mejeng di Venice Film Festival, Ogah Merem

Mereka selanjutnya akan kembali berlatih di bawah arahan pelatih Fernando Santos di pusat latihan timnas Portugal, Cidade do Futebol.

Ronaldo, 35, akan absen pada pertandingan UEFA Nations League pada Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari melawan Swedia.

Cristiano Ronaldo (Instagram/@cristiano)

CR7 bermain untuk Portugal dalam pertandingan persahabatan melawan Spanyol pekan lalu dan dalam hasil imbang Nations League melawan Prancis pada hari Minggu. Pada hari Senin, ia memposting foto dirinya makan bersama rekan satu timnya yang tersenyum di akun media sosialnya. "Bersatu di dalam dan di luar lapangan," tulisnya dalam caption. Semoga cepat sembuh Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Rambutnya Dibilang Mirip Jamet, 3 Gaya Baru Cristiano Ronaldo yang Disorot

Load More