Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Film Brick Mansions [Instagram]

Matamata.com - Penggemar Paul Walker pastinya happy. Pasalnya film Brick Mansions akan kembali ditayangkan dalam program Bioskop Trans TV, Rabu (1/7/2020), pukul 21.30 WIB. Film Brick Mansions ini sebenarnya sudah dibuat pada 30 April 2013 lalu, dan film itu direncanakan rilis pada 2014 oleh EuropaCorp. Sementara distribusinya dilakukan oleh Relativity Media.

Sebelum kematiannya pada 30 November 2013 silam, Paul Walker telah menyelesaikan film yang dirilis pada 25 April 2014 ini. Paul Walker lahir di Glendala, California, Amerika Serikat, pada 12 September 1973. Ketika film Brick Mansions ini belum dirilis, Paul sudah tiada. 

Dalam catatan Box Office Mojo, film Brick Mansions ini telah berhasil memperoleh pendapatan lebih dari 71,4 juta dolar Amerika Serikat (AS), di mana 71 persennya adalah berasal dari penayangan secara internasional. Karena alur ceritanya yang tidak membosankan jadi tidak ada salahnya untuk menyaksikan ulang film ini kalau kamu sudah menontonnya. 

Baca Juga:
Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Sinopsis Film Bastille Day

Poster film Brick Mansions [Instagram]

Sinopsis Brick Mansions

Sinopsis film Brick Mansion ini berawal dari kehidupan distopia detroit yang menjadi penampungan untuk orang-orang jahat yang terkenal sangat berbahaya. Gedung yang terbuat dari batu bata dibuat oleh para pejabat negara karena sulitnya menangani permasalahan dari para penjahat. Kemudian dibangun tembok setinggi 40 kaki yang terletak di sekitar gedung tersebut. Usai ayahnya tiada, Damien Collier (Walker) harus berjuang untuk melawan segala macam korupsi sebagai seseorang yang bekerja di kepolisian. 

Sampai pada suatu hari, Damien berjumpa dengan Lino, yaitu salah satu mantan narapidana yang sedang dalam pelarian. Selain berhasil menyelamatkan Lino, Damien mengetahui sisi buruk dari pekerjaan para polisi di pemerintahan Detroit. Kemudian Damien melakukan kerja sama dengan mantan narapidana agar bisa menyelamatkan Walikota yang disanderanya. 

Baca Juga:
Penuh Karakter Unik, Sinopsis dan Link Streaming The School Nurse Files

Bagaimana kelanjutan kisahnya, akankah Damien berhasil? Jangan lewatkan film Brick Mansions yang tayang malam ini ya! [Rishna Maulina Pratama]

Load More