Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Kendall Jenner (Instagram/@kendalljenner)

Matamata.com - Kendall Jenner mendapat banyak kecaman usai menggelar pesta halloween pada 31 Oktober 2020. Setidaknya dia mengundang lebih dari 100 orang. Di situ, kakak Kylie Jenner ini berniat merayangkan hari ulang tahunnya ke-25 yang jatuh pada 3 November 2020.

Dilansir dari Page Six, Kendall Jenner mengadakan pesta tersebut di Harriet's Rooftop, Los Angeles, Amerika Serikat. Para tamu disebut sudah diperingatkan untuk tidak memposting apa pun terkait pesta di media sosial. Namun ternyata beberapa tamu mengabaikan aturan tersebut. Bahkan, Kylie Jenner memposting cukup banyak momen pesta pada malam itu.

Kendall Jenner dan Kylie Jenner (Instagram/@kendalljenner)

Bintang tamu yang hadir juga tak main-main. Sebut saja ada Justin Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin. Lalu ada juga Jaden Smith, Kanye West, Kim Kardashian, Winnie Harlow, Paris Hilton, dan masih banyak lagi. Sumber lain menyebut orang yang memasuki pesta Kendall Jenner sudah menjalani swab test terkait COVID-19.

Baca Juga:
Seorang "Stoner", Kendall Jenner Ngaku Hobi Konsumsi Ganja

Jika hasil tes negatif, mereka dapat naik ke rooftop dan menikmati pesta besar-besaran itu. Kendati begitu, pesta ini tetap menuai kecaman karena dianggap mengabaikan protokol COVID-19. Mereka hadir tanpa menggunakan masker.

“Perawat atau dokter memohon kepada orang-orang agar menjaga jarak sosial dan memiliki empati. Selebriti hanya mengacungkan jari tengah mereka," kata salah satu netizen di media sosial. "Kecewa tapi tidak kaget," kata yang lain.

Kendall Jenner (Instagram/@kendalljenner)

Pada acara itu Kendall Jenner berdandan seperti Pamela Anderson saat membintangi film Barb Wire tahun 1996. Bahkan alis tipis milik Pamela juga ditirunya. Kendall Jenner menggunakan bustier hitam dengan potongan dada rendah, celana ketat, dan sepatu hak tinggi berwarna hitam. Ia juga tampak meniup lilin ulang tahun dengan teman-teman di sekelilingnya tanpa jarak.

Baca Juga:
Rebahan di Ranjang Pakai Bikini Polkadot, Millendaru Ngaku Kendall Jenner

Load More