Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shivya Pathania (Instagram/@shivyapathania)

Matamata.com - Penggemar serial India kali ini sedang dimanjakan oleh serial terbaru bertajuk Lava dan Kusha. Diangkat dari cerita legendaris Rama dan Shinta, serial ini siap menemani pemirsa ANTV mulai (2/11/2020) setiap Senin sampai dengan Minggu jam 16.00 WIB.

Cerita Lava dan Kusha ini berawal dari diasingkannya Dewi Shinta (Shivya Pathania), yang merupakan istri dari Rama (Himanshu Soni) ke hutan. Dia terpaksa mengasingkan diri meski sedang hamil karena pria di Ayodhya menganggapnya tidak suci lagi setelah pulang dari istana Rahwana. Shinta berjuang hidup sendiri di hutan dan bahkan melahirkan anak kembarnya yakni Lava dan Kusha di sana. Kisah hidup Shinta dan Rama ini tengah menarik perhatian penikmat serial India saat ini.

Shivya Pathania (Instagram/@shivyapathania)

Buat kamu yang penasaran dengan gaya makeup sehari-hari pemeran Shinta yakni Shivya Pathania bisa nih kepoin di bawah ini. Biasa tampil full makeup dan aksesoris saat memerankan Dewi Shinta, gimana ya gaya Shivya Pathania tanpa makeup? Intip di bawah ini yuk:

1. Awet Muda

Shivya Pathania (Instagram/@shivyapathania)

Shivya Pathania adalah aktris India yang lahir pada 26 Juli 1991. Di usia yang sudah menginjak 29 tahun, wajah Shivya bak ABG apalagi kalau tanpa makeup seperti ini.

Shivya terlihat memandang kamera dengan rambutnya yang berombak. Dia hanya menggunakan makeup tipis banget bahkan nyaris tanpa makeup, tapi kecantikan alaminya terpancar.

2. Casual

Shivya Pathania (Instagram/@shivyapathania)

Ini potret Shivya dandan kasual. Pakai kaos ketat hitam polos dan rambut digelung ke atas, dandanan Shivya anak muda banget.

Load More