Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gigi Hadid (Instagram/@gigihadid)

Matamata.com - Unggahan terbaru Gigi Hadid di Instagram mencuri perhatian publik. Kekasih Zayn Malik ini berbagi potret penuh kasih saat menggendong putrinya yang berusia dua bulan.

Gigi Hadid juga mengungkapkan bahwa dia telah mendekorasi rumahnya untuk Natal menjelang Thanksgiving akhir pekan ini. "Hal baru yang sibuk dan lelah, tapi dia sahabat jadi dia mendapat dekorasi Natal lebih awal," tulis kakak Bella Hadid itu sembari berbagi potret momong bayinya.

Gigi Hadid (Instagram/@gigihadid)

Dilansir Elle, Gigi Hadid tampaknya masih berada di Pennsylvania bersama putrinya, bukan di New York City, tempat Hadid memiliki apartemennya di Noho. Hadid dikarantina di Pennsylvania di pertanian keluarganya bersama ibunya Yolanda dan pacarnya (dan ayah bayinya) Zayn Malik saat pandemi virus corona mewabah.

Baca Juga:
Unggah Selfie Pertama dengan Putrinya, Penampilan Gigi Hadid Jadi Sorotan

Gigi Hadid (Instagram/@gigihadid)

Gigi Hadid sebelumnya membagikan foto keluarga pertama bersama putrinya dan Zayn Malik di momen Halloween, menutupi wajah putrinya dengan emoji Hulk. Baik Hadid maupun Malik belum mengungkapkan nama putri mereka, mereka juga belum memposting foto wajahnya. Banyak orang tua selebriti memilih untuk tidak membagikan foto anak-anak mereka, terutama wajah mereka, karena alasan privasi.

Gigi Hadid (Instagram/@gigihadid)

Ketika Hadid mengumumkan kelahiran putrinya pada 23 September, model itu menulis dengan ceria tentang kesan pertamanya sebagai ibu. "Bayi perempuan bergabung dengan kita di dunia akhir pekan ini dan dia telah mengubah dunia kita. Jadi jatuh cinta," tulis Gigi Hadid berbagi bersama foto pertama bayi perempuannya. Manis banget nih Gigi Hadid momong anak, gimana menurutmu?

Baca Juga:
Ucapkan Ultah, 3 Potret Raline Shah Bareng Ayah Gigi Hadid

Load More