Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kamalrukh Khan dan Wajid Khan. (Instagram/@kamalrukhkhan)

Matamata.com - Adegan ibu dan ayah mertua yang galak dan dingin banget sama menantunya banyak diceritakan di film-film Bollywood. Nggak cuma di film, hal itu juga terjadi di kehidupan nyata. Meski sekarang sudah baik-baik saja, tapi Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji awal-awal sempat dikabarkan kisruh dengan mertua.

Kekninian, istri mendiang musisi Wajid Khan, Kamalrukh Khan membeberkan kalau keluarga suaminya sudah memaksanya untuk masuk Islam. Dia bahkan menyebut dirinya sampai diancam dengan perceraian kala itu.

Kajol dan Kamalrukh Khan. (Instagram/@kamalrukhkhan)

Fyi, Wajid merupakan salah satu dari duo komposer musik Sajid-Wajid yang terkenal. Dia meninggal dunia pada 1 Juni 2020 karena infeksi ginjal dan juga dinyatakan positif Covid-19. Yuk kepoin hubungan seleb Bollywood dan mertua yang paling disorot dilansir dari Bollywoodshaadis.com, tinystep, dan Indian Express. 

1. Rani Mukerji

Rani Mukerji dan Pamela Chopra (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Rani Mukerji menikah dengan Aditya Chopra pada tahun 2014 secara tertutup. Dikabarkan bahwa dia memiliki hubungan yang sulit dengan ibu mertuanya, Pamela Chopra.

Tetapi kemudian, Pamela berubah memuji Rani. Pamela bilang dia mulai lebih memuja menantunya usai Rani melahirkan Adira, yang merupakan anak kecil pertama dalam rumah mereka setelah 42 tahun!

2. Aishwarya Rai

Keluarga Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Mantan Miss World, Aishwarya Rai berbagi hubungan yang mendalam dengan mertuanya dan itu sangat jelas terlihat! Pernah ada sebuah video beredar di mana Amitabh Bachchan terlihat meminta Aishwarya untuk berhenti bersikap kekanakan seperti Aaradhya ketika dia bersorak dan melompat saat memenangkan penghargaan.

Load More