Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@sakpataudi)

Matamata.com - Aktor Bollywood, Saif Ali Khan adalah seorang penganut Muslim. Tapi baru-baru ini, ia terciduk membuat tato bergambar illuminati.

Dilansir dari Hindustan Times, saat itu Saif tengah bersama istrinya Kareena Kapoor di tempat umum. Ia mengenakan kaos biru sementara Kareena cantik  mengenakan dress warna pink yang memperlihatkan baby bump-nya.

Saif Ali Khan bersama Kareena Kapoor (Instagram.com/bollywood_news_23)

Ia dipotret oleh paparazzi yang sengaja meletakan kamera di bawah gerbang gedung. Pria 50 tahun itu menyadari keberadaan kamera tersebut dan langsung melempar candaan.

Baca Juga:
Diajarin Kareena Kapoor Bikin Tembikar, Ekspresi Kepo Taimur Gemesin Parah

"Kamera sekarang ada di bawah gerbang," kata Saif. “Ya, aku tahu,” kata Kareena.

Hasil foto tersebut diunggah paparazzi di media sosial. Tato illuminati di lengan Saif terekspos. Tampak lambang segitiga dengan mata di tengahnya itu menarik perhatian publik.

Kareena Kapoor dan Saif Ali (Instagram.com/kareenakapoorkhan)

Melihat hal itu, netizen langsung menuduh Saif adalah pemeluk Islam palsu. “Itu sebuah tato illuminati,” ujar netizen dilihat dari akun @bollywood_news_23 yang mengunggah kembali foto tersebut.

Baca Juga:
Diwali, Bumil Kareena Kapoor Peluk Mesra Suami dan Anak di Depan Perapian

“Oh tato barunya sangat aneh,” sahut yang lain. "“Aku tidak berpikir bahwa seorang muslim akan memiliki signifikansi seperti itu,” tulis yang lain."Muslim palsu," timpal yang lain.

Meski beragama Islam, Saif Ali Khan menikahi Kareena Kapoor yang berbeda agama darinya. Sempat ditentang orang tua, rumah tangga artis papan atas itu harmonis sampai sekarang. Kini mereka tengah menanti kehadiran anak keduanya.

Baca Juga:
Beda Agama, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Sempat Berniat Kawin Lari

Load More