Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Akash Ambani dan Shloka Mehta (Instagram/@shloka_mehta_official)

Matamata.com - Akash Ambani dan Shloka Mehta Ambani, putra dan menantu dari Mukesh Ambani dan Nita Ambani, telah menyambut anak pertama mereka. Akash dan Shloka telah dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Pada hari Kamis, Ketua Industri Reliance, keluarga konglomerat Mukesh Ambani dan Nita Ambani mengumumkan bahwa mereka telah menjadi kakek nenek untuk pertama kalinya, saat Shloka Mehta melahirkan bayi laki-laki.

Akash Ambani dan Shloka Mehta (Instagram/@ibollywoodlife)

"Nita dan Mukesh Ambani sangat senang menjadi kakek nenek untuk pertama kalinya, saat mereka menyambut cicit Dhirubhai dan Kokilaben Ambani. Shloka dan Akash Ambani menjadi orang tua yang bangga dari seorang bayi laki-laki hari ini (10 Desember) di Mumbai. Baik ibu dan putranya baik-baik saja. Kelahiran ini membawa kegembiraan luar biasa bagi keluarga Mehta dan Ambani," bunyi pernyataan dari keluarga Ambani dilansir India Today.

Baca Juga:
7 Gaya Seleb Bollywood Hadiri Resepsi Anak Konglomerat India

Akash Ambani dan Shloka Mehta menikah pada 9 Maret 2019 dalam sebuah upacara akbar di Mumbai. Shloka Mehta adalah putri dari diamantaire Russell Mehta dan Mona Mehta.

Mukesh Ambani dan cucu (Instagram/@shloka_mehta_official)

Untuk upacara pernikahan mereka di Jio World Center, banyak tokoh ternama politik, seleb Bollywood papan atas, dan rekan bisnis menjadi bagian dari perayaan tersebut.

Dari Shah Rukh Khan dan istrinya Gauri Khan hingga mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair dan istrinya Cherie, banyak nama besar hadir upacara pernikahan untuk memberkati pasangan itu. Selamat keluarga Mehta dan Ambani.

Baca Juga:
Intip Mewahnya Undangan Pernikahan Putri Konglomerat India

Load More