Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Isha Ambani (Instagram/@isha.ambaniofficial)

Matamata.com - Orang terkaya di India, Mukesh Ambani memiliki putri cantik bernama Isha Ambani. Sudah tajir melintir sejak lahir, kamu penasaran nggak sih dengan foto masa kecil sang pewaris tahta?

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue yang dilansir dari Bollywoodshaadis.com, Isha Ambani berbicara tentang kehidupannya saat kecil. Bagaimana dia tumbuh dewasa dan pengasuhan seperti apa yang dia terima, si cantik ini tak merasa berbeda dengan anak pada umumnya.

Isha Ambani, Putri orang terkaya di India (Instagram/@isha.ambaniofficial)

''Ketika tumbuh dewasa, saya tidak pernah merasa berbeda dari teman sebaya dan teman sekelas saya. Saya pikir cuma sedikit orang yang mau berteman dengan saya karena ketenaran atau kekayaan. Ketika saya belajar dan bekerja di luar negeri, saya sangat anonim. Adalah naif untuk mengatakan bahwa saya tidak pernah menemukan orang yang berusaha menjilat, tetapi saya selalu mencoba untuk melihat hal baik pada orang lain dan mengambil niat terbaik mereka. Saya belum menemukan orang yang menyetujui semua yang saya katakan,'' kata Isha Ambani.

Baca Juga:
5 Fakta Pernikahan Crazy Rich Indian, Isha Ambani & Anand Piramal

Tak peduli apa yang dunia pikirkan tentang kekayaan keluarganya, Isha tahu bagaimana mencapai keseimbangan yang sempurna dan tidak membiarkan semua ketenaran dan uang menguasai kepalanya. Baru-baru ini, kolase dari foto masa kecil Isha Ambani tersebar. Transformasi Isha dari gadis kecil biasa menjadi seorang diva banjir pujian penggemar.

Foto masa kecil Isha Ambani (Instagram/@isha.ambaniofficial)

Berbicara tentang masa kecil, Isha pernah blak-blakan dalam sebuah wawancara.

''Saya adalah satu-satunya gadis dengan empat anak lelaki di rumah. Mereka adalah Akash, Anant, Anmol, Anshul dan saya. Jadi ringkasnya, saya harus nakal untuk bertahan hidup. Jika saya mencoba menjadi hal lain, saya nggak akan diajak main oleh saudara lelaki saya. Saya tumbuh sangat tomboi. Di rumah, tidak ada bias gender. Saya tidak pernah diberitahu kalau anak gadis nggak boleh ini atau itu,'' kata Isha.

Baca Juga:
Putri Konglomerat India, Isha Ambani, Bertunangan di Italia

Dia lebih lanjut menambahkan, ''Kami sangat normal. Mungkin terdengar aneh bagi sebagian orang, tetapi itu benar bahwa kami hidup seperti orang lain. Hubungan kami sangat dekat, membumi, dan didasarkan pada cinta. Orang tua saya memiliki teman yang sama sejak saya lahir. Dan itu berlaku untuk Akash, Anant dan saya juga. Tentu saja, kami memiliki beberapa teman baru, tetapi kelompok inti kami hampir tetap sama. Dalam hal itu kami sangat beruntung dikelilingi oleh orang-orang yang selalu mengingatkan kami tentang kesusahan hidup.''

Isha Ambani (Instagram/@isha.ambaniofficial)

Seperti diketahui, Isha Ambani baru saja menikah dengan putra konglomerat sekaligus CEO ternama Anand Piramal. Pernikahan mereka yang digelar pada 12 Desember 2018 dihadiri oleh Beyonce, Hillary Clinton dan sederet bintang papan atas Bollywood.

Menikmati kehidupan setelah pernikahan membuat Isha Ambani bersyukur. Pasalnya dia dan suami memiliki banyak persamaan. Meskipun dia masih memprioritaskan pekerjaan, itu juga tidak masalah karena kedua keluarga memang pekerja keras.

Baca Juga:
5 Fakta Isha Ambani, Putri Miliuner India yang Nggak Suka Dimanja

''Saya tidak berpikir hidup suami telah berubah, dan saya juga tidak. Pada tahap ini, pekerjaan adalah prioritas bagi kami berdua. Dan untungnya, orang tua kami mengerti itu. Untungnya, keluarga tempat saya dilahirkan dan keluarga tempat saya menikah memiliki etika kerja yang sama — setiap anggota dari kedua keluarga tahu pentingnya pekerjaan,'' tutup Isha Ambani.

Isha Ambani dan Anand Piramal (Instagram/@isha.ambaniofficial)

Siapa nih yang ngefans sama Isha Ambani?

Load More