Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai (Instagram/@instantbollywood)

Matamata.com - Kediaman konglomerat Nita dan Mukesh Ambani di Mumbai, Antilia, kembali bersinar dengan deretan seleb Bollywood papan atas. Shah Rukh Khan, Aishwarya Rai Bachchan dan Abhsihek Bachchan serta Shahid Kapoor dan Mira Rajput menjadi deretan artis yang hadir di malam istimewa itu.

Mereka diketahui menghadiri pesta pra-pernikahan keponakan Mukesh Ambani, Nayantara. Dari banyak tamu yang datang, Shah Rukh Khan lah yang paling mencuri perhatian.

Yuk intip sama-sama 3 gaya Seleb Bollywood hadiri kondangan konglomerat.

Baca Juga:
Foto dengan Shah Rukh Khan, Rambut Faisal Nasimuddin Curi Perhatian

1. Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan

Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai (Instagram/@instantbollywood)

Penampilan Aishwarya Rai curi atensi di pesta pre-wedding keponakan konglomerat. Dalam anarkali merah, yang ia kenakan dengan aksesori minimal, senyum cerah Aishwarya menghipnotis jutaan mata.

Sementara Aishwarya menjaga penampilannya tetap sederhana, Abhishek Bachchan mengenakan pakaian hitam, lengkap dengan jenggot lebat yang merupakan visual dari filmnya yang akan datang, The Big Bull.

Baca Juga:
5 Kado Spesial Shah Rukh Khan di Hari Ultah, Salman Khan Bikin Haru!

2. Shahid Kapoor dan Mira Rajput

Shahid Kapoor dan Mira Rajput (Instagram/@instantbollywood)

Aktor Shahid Kapoor mengenakan outfit warna gading, sementara istrinya Mira Rajput tampak cantik dalam saree warna pastel dengan blus garis leher yang cantik. Mira juga memakai aksesoris berupa kalung berlian.

3. Shah Rukh Khan

Baca Juga:
Tiga Kali Disangka Teroris, 7 Kontroversi Shah Rukh Khan yang Menghebohkan

Shah Rukh Khan (Instagram/@viralbhayani)

Aktor Shah Rukh Khan, yang juga menghadiri pesta pre-wedding pada Minggu malam, tiba di kediaman Ambani tanpa istrinya Gauri Khan. Shah Rukh tampak necis dalam setelan hitam.

Namun bukan itu yang menarik perhatian netizen. Melainkan sosok Shah Rukh Khan yang terlihat pucat dan menua saat menghadiri acara.

@shammakhan786: "Dia mulai terlihat tua."

@romanmondragon: "Kok dia kelihatan lebih tua sih di sini?"

@d0lly143: "Kenapa dia terlihat terlalu tua?"

Duh, bagaimana menurutmu?

Load More