Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Film Wonder Woman 1984. (YouTube/Entertainment Tonight)

Matamata.com - Pada Rabu (16/12/2020), film Wonder Woman 1984 akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Hal itu diumumkan langsung oleh akun resmi XXI, @cinema.21 di Instagram.

Dia menjelaskan bahwa para penonton bisa menikmati film tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. "Waktunya telah tibaaa!!! Selamat bertemu @gal_gadot dan menonton @wonderwomanfilm 1984 yaa, Sobat XXI! Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan XXI New Habits," tulisnya sebagai caption.

Dia juga mengabarkan sederet bioskop yang akan menayangkan film Wonder Woman 1984 dalam unggahan itu. "Untuk daftar lokasi dan jadwal penayangan, langsung cek di www.21cineplex.com," sambungnya.

Baca Juga:
Wonder Woman 1984 Rilis Trailer Baru, Begini Aksi Gal Gadot vs Cheetah

Trailer film Wonder Woman 1984 [Twitter]

Kabar bahagia ini langsung disambut antusias para penggemar Wonder Woman tanpa menunggu lama.

"Yeah udah reservasi kursi, tinggal gas nonton," ujar @manhattantremps di kolom komentar.

"Jangan lupa pake masker dan cuci tangan," timpal @sandypratama04_.

Baca Juga:
Dari Wonder Woman sampai Superman, 4 Gaya Seksi Angela Lee Pakai Kostum

"Sumpahhhhh nggakkk sabar hari kamis aku nonton IMAX setelah sekian lama," imbuh @velvetynadia.

Wonder Woman 1984. (Youtube/WarnerBrosPictures)

Seperti diketahui, Wonder Woman 1984 akan menghadirkan kisah yang lebih kompleks. Dimana Diana (Gal Gadot) akan bertarung melawan musuh baru yang diperkenalkan sebagai Cheetah (Kristen Wiig).

Pertarungan Gal Gadot dan sang cheetah ditampilkan di luar ruangan dengan wujud asli Cheetah dalam trailer yang ditampilkan. Sosok Cheetah di Wonder Woman 1984 bukan lagi menjadi rahasia. Situasi film memang dibuat cukup mirip dengan versi komik.

Di trailer ini, Gal Gadot yang memerankan karakter Diana pun tampil begitu memukaui. Di sini juga ditampilkan sosok Diana menggunakan Golden Armor. Bagaimana menurutmu nih? [Sumarni]

Load More