Yohanes Endra | MataMata.com
Ariana Grande. (Instagram/@arianagrande)

Matamata.com - Ariana Grande mengumumkan pertunangannya dengan Dalton Gomez pada Minggu (20/12/2020) waktu setempat. Pernyataan pelantun Side to Side ini pun langsung disambut suka cita.

Bahkan ibu Ariana Grande, Joan mengaku sangat bahagia menyambut Dalton Gomez sebagai calon menantunya.

"Aku sangat senang menyambut Dalton Gomez ke keluarga kami. Ariana, aku sangat mencintaimu dan Dalton. Semoga bahagia selamanya. Yay," tulis Joan di Twitter.

Baca Juga:
Ariana Grande Tunangan sama Dalton Gomez, Terungkap Harga Cincinnya

Tidak hanya Joan, Frankie yang merupakan kakak Ariana Grande juga turut berbahagia atas pertunangan ini. Bahkan dia begitu menantikan momen pernikahan mereka.

Unggahan Ariana Grande [Instagram/@arianagrande]

"Aku sangat bahagia buat kalian berdua. Sangat bersemangat (untuk secara resmi) menyambut Dalton ke dalam keluarga," tutur Frankie di postingan Instagram Ariana Grande.

"Yay, ini hanyalah awal dari kehidupan jangka panjang yang dipenuhi dengan tawa dan cinta. Ugh, aku mencintai kalian berdua. Selamat," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Lirik Lagu Positions- Ariana Grande dan Terjemahan

Seperti diketahui, Ariana Grande baru saja membagikan potret bahagianya bersama Dalton Gomez di Instagram. Tak lupa, dia juga memamerkan cincin tunangan dari sang pacar.

Sontak saja selain keluarga, kabar bahagia Ariana Grande ini pun langsung banjir ucapan selamat dari rekan selebritis lainnya.

"YAYYYYYY!!! So happy for you guys," ujar @haileybieber.

Baca Juga:
Wadidaw, Ariana Grande Go Public dengan Pacar Baru di Musik Video Teranyar

"OMGGGGGG!!!!," timpal @bellahadid.

"Ahhhhhhh congratulations beautiful!!!!!! Forever blessings!!!!!!," tambah @khloekardashian. (Sumarni)

Load More