Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinner Natal Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Hari Natal 2020 juga disambut hangat oleh seleb Bollywood. Kareena Kapoor sampai Kajol menyampaikan harapan terbaik mereka kepada para penggemar di momen Natal yang jatuh pada hari ini (25/12/2020).

Bila Kareena Kapoor membagikan potret dinner mewah bersama keluarga, Kajol beda lagi karena memamerkan potret keluarganya. Mereka turun ke media sosial untuk berbagi foto perayaan pribadi di tengah pandemi yang sedang berlangsung.

Soha Ali Khan dan Kunal Kemmu (Instagram/@sakpataudi)

Yuk intip potret indah seleb Bollywood di Hari Natal untuk memberikanmu semangat dan senyuman di momen istimewa ini. Kepoin di bawah ini!

1. Kajol

Kajol (Instagram/@kajol)

Seleb Bollywood Kajol membagikan foto indah di Instagram pribadinya di momen Natal kali ini. Dia memamerkan potret dindingnya yang dihiasi dengan potret keluarga, dan menulis kata-kata manis.

“Seseorang menunjukkan kepada saya bahwa cara kita menjalankan dunia sedang berubah dan hanya menjadi lebih baik, tetapi sementara itu kita harus melalui periode penyesuaian yang sangat buruk. Untuk dunia yang lebih baik dan hari esok yang lebih baik! Itulah keinginan saya untuk Natal ini," tulis Kajol menyentuh.

2. Kareena Kapoor

Dinner Natal Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena memposting foto hangat dari pesta makan malam yang dia selenggarakan dengan suaminya Saif Ali Khan. Mereka mengadakan pesta yang dihadiri oleh semua orang terdekat, mulai dari Soha Ali Khan hingga Karisma Kapoor.

Load More