Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Tahun baru 2021 juga disambut hangat dan gegap gempita oleh seleb Bollywood. Dari Kareena Kapoor hingga megastar Amitabh Bachchan, seleb Bollywood merayakan hari terakhir tahun 2020 bersama keluarga dan orang yang mereka cintai.

Berbagi kenangan manis mereka di media sosial, para seleb ini tak lupa mendoakan kesehatan, kebahagiaan, dan cinta yang baik untuk penggemar mereka di Tahun Baru 2021 melalui postingan yang menggemaskan.

Aishwarya Rai, Aaradhya, Abhishek, Jaya dan Amitabh Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Kareena Kapoor bahkan berbagi berbagai selfie lucu bersama suami dan anak di ranjang. Kamu penasaran? Intip 5 postingan tahun baru seleb Bollywood di bawah ini yuk!

1. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor berbagi potret selfienya yang lucu bareng Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan. Bumil satu ini tampak kelihatan chubby tapi segar dan merona. Ketiganya tampak berada di ranjang besar dengan kaki tertutup selimut.

"Mengakhiri tahun meringkuk dan berpelukan mencoba memaksa anak laki-laki ini untuk berfoto dengan bagus. 2020 tidak akan mungkin terjadi tanpa dua cinta dalam hidup saya ... berbaris maju ... ke awal yang baru. Tetap aman teman-teman ... Cinta dan harapan dari kami," tulis Kareena Kapoor.

2. Karisma Kapoor

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Beda dengan Kareena Kapoor yang asyik pose di ranjang dengan suami dan anak, sang kakak, Karisma Kapoor justru ke luar menyongsong matahari. Tampak dirinya menampilkan pesona awet muda dengan wajah nyaris tanpa makeup.

Load More