Gal Gadot. (Instagram/@gal_gadot)

Matamata.com - Film Wonder Woman 1984 baru saja dirilis. Sekuel film Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot itu berhasil menarik perhatian penonton.

Salah satunya putri Gal Gadot yang masih berusia 3 tahun. Bocah bernama Maya itu kaget mengira sang ibu benar-benar bisa terbang.

Gal Gadot. (Instagram/@gal_gadot)

Hal ini disampaikan Gal Gadot dalam sebuah wawancara. "Baru kemarin, saya menunjukkan sebuah trailer dan kemudian dia melihat ke arah saya, dan dia berkata, 'Ibu bisa terbang?'" ucap Gal Gadot dilansir dari Film News.

Baca Juga:
Sinopsis Film Wonder Woman 1984: Gal Gadot Hadapi 2 Musuh Baru

Wanita 35 tahun itu sempat kebingungan menjelaskan kepada sang putri. Meski sudah mengatakan bahwa film itu hanya fiksi, tapi Maya tetap tak memahaminya.

"Itu seperti harus menjelaskan kepada gadis tiga tahun, itu di film," kata Gal Gadot tertawa.

Film Wonder Woman 1984. (YouTube/Entertainment Tonight)

Sementara anak tertuanya, Alma juga sudah menonton film tersebut. Ia mengaku menggemari film yang dibintangi oleh ibunya sendiri.

Baca Juga:
Film Wonder Woman 1984 Mulai Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini

"Dia (Alma) sangat menantikan untuk melihat yang berikutnya," ungkap Gal Gadot. Alma yang sudah berusia 9 tahun sudah paham bahwa film itu hanyalah fiksi.

Gal Gadot mengaku senang akhirnya film Wonder Woman 1984 bisa dirilis. Meski tengah pandemi, tapi film tersebut disambut hangat oleh penggemar Wonder Woman.

Baca Juga:
Wonder Woman 1984 Rilis Trailer Baru, Begini Aksi Gal Gadot vs Cheetah

Load More