Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Seleb Bollywood Karisma Kapoor mungkin sudah lama tidak muncul di layar lebar, tetapi sang aktris memastikan bahwa dia selalu update di media sosial.

Kakak Kareena Kapoor ini suka berbagi segala hal tentang kehidupan pribadinya dan memberi tahu penggemar tentang aktivitasnya sehari-hari. Terbaru, aktris 46 tahun ini bergaya seksi dan fresh saat duduk lesehan.

Karisma Kapoor, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Lewat Instagram pribadinya, Karisma mengunggah potret memakai tank top dan hot pants denim yang dipadukan dengan topi. Ibu dua anak ini duduk lesehan di atas matras yoga dan berpose setelah berolahraga.

Baca Juga:
Sister Goals, Adu Cantik Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor Bangun Tidur

Visual Karisma Kapoor tanpa makeup dan sedikit berkeringat ini banjir pujian. Dia tampak seksi dan cantik natural, serta kemudaannya bikin iri bak masih usia 20 tahunan.

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

@rujuta.diwekar: "Sangat seksi."

@aktris. kompilasi: "Hotie."

Baca Juga:
Dramatis! Karisma Kapoor dan 5 Seleb Bollywood Rebutan Anak di Pengadilan

@monashinde31: "Terlihat berusia 20 tahun."

@nitinrockyadav.dll: "Luar biasa."

@beautybyjolenej: "Menakjubkan."

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Dilansir Filmfare, Karisma Kapoor terakhir kali terlihat di acara web Mental Hood di mana dia berperan sebagai seorang ibu yang menangani dan juga memiliki tugas untuk mengurus anak-anaknya dengan segala keruwetannya. Aktris ini dipuji atas penampilannya di acara tersebut dan penggemar sangat menanti proyek berikutnya. Seksi kebangetan nih Karisma Kapoor!

Load More