Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor dan gengnya (Instagram/@natasha.poonawalla)

Matamata.com - Postingan terbaru seleb Bollywood Kareena Kapoor mencuri perhatian netizen. Istri Saif Ali Khan ini reuni kembali dengan geng perempuan yang cetar abis.

Adik Karisma Kapoor itu membagikan foto yang menakjubkan dari pertemuan mereka di Instagram. Sementara Kareena berada di Mumbai selama ini, BFF-nya Malaika dan Amrita Arora berada di Goa untuk merayakan Tahun Baru.

Kareena Kapoor dan gengnya (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Para sahabat ini pun memposting momen reuni mereka. Berbagi potret dari malam makan malam mereka, Kareena Kapoor menulis caption dengan emoji love, "Reunited."

Baca Juga:
Menanti Anak Kedua, Kareena Kapoor Foto Seksi Pamer Paha

Foto tersebut menampilkan Kareena bersama Malaika Arora, Amrita Arora, Mallika Bhat dan Natasha Poonawalla. Karisma Kapoor yang juga merupakan bagian dari skuad tidak bisa hadir. "Merindukan Lolo, Karisma Kapoor," tambah Kareena.

Natasha Poonawalla juga membagikan foto reuni tersebut dan menulis, "Tidak bisa menjalani hidup tanpa kawananmu, ini milikku."

Kareena Kapoor dan gengnya (Instagram/@natasha.poonawalla)

Foto Kareena Kapoor tanpa makeup saat kumpul bareng geng bikin silau netizen. Pasalnya Kareena tetap glowing padahal tak memakai banyak riasan.

Baca Juga:
Anil Kapoor Sebut Kareena Kapoor Mengambil Banyak Uang Darinya, Kok Bisa?

@geeshiaauzeeakareena: "Selamat bersenang-senang girlsssss."

@arshnoor_kaur14: "Indah seperti biasa."

@gram.mitra: "Wanita cantik."

@badbunny0.220: "Kareena Kapoor terlihat sangat cantik."

@kareena_crazybebo: "Legenda Kareena."

Kareena Kapoor ngumpul bareng geng (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Tahun lalu, setelah India lockdown karena corona, Kareena Kapoor, Malaika Arora, dan anggota geng lainnya, kecuali Karisma Kapoor, bertemu dan foto-foto hangout mereka menjadi viral di media sosial.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, yang sudah menjadi orang tua dari seorang putra bernama Taimur mengumumkan tengah menanti anak kedua mereka Maret ini. Dilansir NDTV, Kareena Kapoor memiliki film periode karya Karan Johar bertajuk Takht dan Lal Singh Chaddha dengan Aamir Khan yang siap tayang.

Cantik ya Kareena Kapoor tanpa makeup? Seru banget nih geng Kareena Kapoor!

Load More